Jumat, April 19, 2024

Aksi Nyata! Banteng Muda Indonesia Salurkan Bantuan ke Disabilitas di Bogor

Date:

BMI – Ketua DPP BMI Bidang Keanggotaan dan Organisasi Sumarna Triana Agusta bersama Ketua DPP BMI Bidang Bidang Pemuda dan Olahraga Arief Rachman memberikan sejumlah bantuan kepada penyandang disabilitas pelaku UMKM di Bogor

“Sesuai instruksi DPP PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia sebagai sayap partai adalah bagian dari alat perjuangan partai, kami memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan dengan memberikan bantuan kepada teman-teman berkebutuhan khusus sehingga menjadi energi positif untuk kita,” kata Sumarna

Sementara itu, Arief Rachman menjelaskan bantuan tersebut diberikan sesuai dengan kebutuhan para penyandang disabilitas. Melalui bantuan tersebut diharapkan mampu mendorong semangat para disabilitas untuk lebih kreatif dan inovatif.

“BMI memberikan sumbangan berupa laptop, mesin press cup, kulkas, mesin jahit serta produk makanan UMKM yang dapat dimanfaatkan sebagai bekal usaha mereka. Mudah-mudahan ini dapat membuat mereka semangat berinovasi,” kata Arief.

Seorang penerima bantuan Dhanny Ramadhan mengucapkan terima kasih kepada BMI. Menurutnya, bantuan bisa bermanfaat untuk kembali menghidupkan usaha kuliner yang dijalaninya.

“Terima kasih BMI atas bantuannya, karena saya membuka kantin di tempat bimbel. Adanya bantuan ini jadi membangkitkan semangat kami untuk terus maju,” ujarnya.

Dhanny turut memberikan semangat kepada para penyandang disabilitas lain untuk terus berjuang dengan menggali kemampuan dan potensi diri.

“Untuk para disabilitas jangan pantang menyerah dan terus maju,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...