Selasa, April 16, 2024

Banteng Muda Indonesia Banten Siap Menangkan Ganjar Pranowo

Date:

BMI – 21 April 2023, Ibu Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, mengumumkan bakal calon presiden PDI Perjuangan Ganjar Pranowo.

Bukan sembarang hari yang Ibu Megawati pilih namun bertepatan dengan Hari Kartini dimana Ibu Megawati ingin menyampaikan bahwa laki-laki dan perempuan adalah sepasang sayap yang sekiranya jika 2 sayap tersebut berfungsi dengan baik maka bisalah terbang setinggi langit atau mampu mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia.

Maka Tia Rahmania, M.Psi, Psikolog sebagai Ketua DPD BMI (Banteng Muda Indonesia) Provinsi Banten siap hattrick memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden di pilpres 2024 mendatang.

Sebagai seorang perempuan, bersama pengurus DPD BMI Banten yang terdiri dari perempuan dan laki-laki, juga akan fokus kepada segmentasi perempuan dan milenial perempuan dalam langkah strategisnya memenangkan Ganjar Pranowo.

Untuk itu, kami siap melakukan gerakan-gerakan konsolidasi grassroot demi menginterpretasikan perintah ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Tia menguatkan bahwa dari rahim perempuanlah lahir pemimpin-pemimpin, yakin perempuan juga bisa berkontribusi besar untuk bangsa dan DPD BMI Provinsi Banten siap bersama melangkah memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI di tahun 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...