Rabu, Juni 19, 2024

Banteng Muda Indonesia Kabupaten Cirebon Gelar Gebyar Vaksinasi

Date:

BMI – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Cirebon bekerjasma dengan Polresta Cirebon mengadakan kegiatan gebyar vaksinasi dosis 1,2 dan 3, bertempat di Sekretariat BMI Kabupaten Cirebon, Desa Gempol Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, Senin (28/2).

Kegiatan gebyar vaksinasi BMI juga dihadiri mantan ketua DPD BMI Jabar periode 2005-2020, Ketut Sustiawan yang kini Sekretaris DPD PDIP Jawa Barat.

Ketut Sustiawan mengatakan, pihaknya sangat mensuport kegiatan gebyar vaksinasi yang dilaksanakan oleh BMI Kabupaten Cirebon. Dengan adanya kegiatan sosial ini artinya BMI ikut mensosialisasikan program pemerintah kepada masyarakat.

“Dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, saya berharap bukan hanya di wilayah Gempol saja, tetapi rencananya akan kita kembangkan ke wilayah Cirebon Timur. Dan hari ini bagi yang sudah divaksin juga mendapatkan minyak goreng kemasan 1 liter,” katanya.

Sementara, Ketua DPC BMI Kabupaten Cirebon, Hasan Sambudi menambahkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dedikasi pengurus kepada masyarakat dan membantu program pemerintah dalam upaya mempercepat kegiatan vaksinasi untuk masyarakat.

“Yang mana saat ini masyarakat sangat antusias dalam segala bentuk kegiatan vaksinasi. Tentunya ini menjadi langkah baik agar musibah Covid-19 yang terjadi di negeri kita cepat hilang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu kata Sambudi selaku pengurus, ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polresta Cirebon, seluruh panitia, tenaga kesehatan (nakes), dan anggota BMI serta masyarakat yang telah ikut mensukseskan acara ini.

Dia juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang sudah ikut mensukseskan acara ini, sehingga terselenggara dengan baik dan lancar.

Di tempat yang sama, Sekretaris BMI Kabupaten Cirebon, Erwin mengintrusikan bagi masyarakat yang belum sempat atau mendapatkan vaksinasi dosis ke 1,2 maupun 3 (booster) nanti bisa mendatangi sekretariat BMI jika ada kegiatan selanjutnya.

“Saya sangat mengapresiasikan kegiatan positif ini, dan warga yang datang untuk vaksin, kami sediakan minyak goreng kemasan 1 liter, kalaupun yang datang suami-istri, diberikan 2 liter minyak kemasan. Semoga ke depan DPC BMI Kabupaten Cirebon selalu hadir di tengah masyrakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...