Selasa, April 16, 2024

Banteng Muda Indonesia Kota Malang, Gelorakan Semangat Senam Sicita

Date:

BMI – Sesuai instruksi DPD PDI-P Jawa Timur, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Malang Hengky Bayu Firmansyah. SH. MH. mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Sukun Kota Malang untuk mengikuti Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicita) yang di ikuti sebanyak 125 orang dari 4 RW. Bertempat di halaman Perumahan Sukun Pondok Indah Kemantren Kota Malang, Minggu (12/3/2023).

Saat di temui dilokasi, Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Hengky Bayu Firmansyah yang juga asli Sukun mengatakan, tujuan diadakanya senam massal Sicita ini adalah untuk menyehatkan masyarakat Indonesia yang dilakukan secara serentak sesuai instruksi DPD Jawa Timur, termasuk senam di pagi ini yang sekaligus juga dilombakan.

” Kalau untuk di wilayah Malang yang kami ketahui senam ini dilakukan di seluruh Kecamatan di Kota Malang dengan menggelar yang namanya Senam Sicita,” kata Hengky

Lebih lanjut, Hengky Bayu Firmansyah menyampaikan, terkait hasil pertemuan di Kanjuruan kemarin pihaknya mengakui memang ada jadwal konsolidasi akbar sesuai dapil di seluruh di Jawa Timur.

” Kalau BMI Kota Malang mengikuti arah program dari partai karena kita merupakan sayap partai jadi harus sesuai dengan instruksi partai itu sendiri. Perlu di ketahui selain senam Sicita ada juga yang sudah kami lakukan diantaranya mengadakan turnamen bola volley, bakti sosial dan banyak lagi yang lainya, terutama sasaran dari BMI Kota Malang adalah kaum millenial,” ujarnya.

Menurut Ketua DPC BMI Kota Malang, Hengky Bayu Firmansyah, ia menegaskan dirinya akan tetep berkonsentrasi khususnya di Kelurahan Bandungrejosari, sesuai dengan tempat kelahirannya dan itu instruksi dari DPP agar bisa turun langsung ke masyarakat, paling tidak di daerahnya sendiri.

” Kami sebagai generasi muda sekaligus Sayap partai dan Ketua DPC Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Kota Malang berusaha menggandeng kaum millenial dan pemuda agar turut serta dalam kancah perpolitikan di Indonesia dan sadar akan suatu nasionalisme dan tidak apatis,” pungkas Hengky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...