Kamis, April 18, 2024

Banteng Muda Indonesia Sumbar Lakukan Kegiatan Sosial

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Sumbar lakukan aksi sosial berupa pembagian masker gratis kepada masyarakat pada hari Jumatdi kota Padang. Lokasi kegiatan berada di seputaran Simpang Lampu Merah DPRD Sumbar.

Kegiatan dilakukan mulai jam 10.00 WIB pagi hingga pukul 11.30 siang dengan pembagian lebih dari 500 paket masker serta pamflet edukasi oleh belasan aktivis BMI Sumbar. Sasaran utamanya adalah masyarakat pengguna transportasi di sekitaran Bundaran DPRD Sumbar di Padang.

BMI Sumbar berharap pemberlakukan PSBB ketat di Jawa Bali tidak harus menular hingga di Sumbar yang akan mengakibatkan kegiatan ekonomi masyarakat Sumbar dan kota Padang khususnya menjadi terhambat yang mengakibatkan daya beli masyarakat menjadi lemah.

Dalam upaya mewujudkan ini, diperlukan kerjasama seluruh komponen masyarakat termasuk Ormas untuk saling mengingatkan pentingnya memakai masker dan melaksanakan protokol kesehatan yang berkelanjutan.

Masyarakat memuji sekali aksi yang dilakukan oleh BMI Sumbar ini. “Saya salut dengan anggota BMI Sumbar yang mau mempedulikan kesehatan masyarakat serta mau mengedukasi masyarakat” ujar pak Malin yang kebetulan lewat di area tersebut dan menerima masker yang diberikan anggota BMI.

“Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat kembali membiasakan diri memakai masker, tetap menjalankan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan segera mengikuti program vaksin gratis oleh pemerintah” tutup Dian Ikhwan .

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...