Selasa, Mei 21, 2024

Banteng Muda Indonesia Turut Sukseskan Program Vaksinasi

Date:

BMI – DPC BMI Kota Bekasi bekerja sama dengan KODIM 0507 Kota Bekasi menyelenggarakan program Vaksinasi Covid-19 di lingkungan RT. 001/ RW. 002 Kel. Perwira, Kec. Bekasi Utara.

Pada kesempatan ini juga, hadir H. Gilang Esa Mohamad, S.Ip (Ketua DPC BMI Kota Bekasi) beliau mengintruksikan agar pengurus PAC BMI Bekasi utara agar tetap solid dan terus bergerak untuk mengentaskan Covid-19 hilang dari tanah Kota Bekasi.

Bang Abdul Azis (Ketua PAC BMI Bekasi Utara) menyatakan,” Kami Banteng Muda Indonesia akan turut mensukseskan program pemerintah dalam memenuhi target maksimal masyarakat Kota Bekasi yang sudah di vaksinasi.

Harapannya, untuk membangun imunitas kelompok masyarakat guna melawan Pandemi Virus Covid-19 yang melanda negeri ini,” ungkapnya, di Bekasi, Minggu (10/10/21).

Kami sebagai penanggung jawab Program Vaksinasi bersama pengurus sukses melaksanakan program dengan Total Peserta yang terdaftar sekitar 100 orang dan ada beberapa yang gagal karena terkendala kesehatan,” paparnya.

Dijelaskan Azis, tenaga kesehatan dan vaksin semua disediakan oleh KODIM 0507 Kota Bekasi. Rencananya program ini akan terus kami laksanakan dalam bentuk pengabdian sosial kemasyarakatan di wilayah Kota Bekasi, khususnya Kecamatan Bekasi Utara,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...