Rabu, Juni 19, 2024

BMI Akan Rangkul Anak Muda Bangka Belitung

Date:

BMI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD BMI) PDI Perjuangan Bangka Belitung (Babel) Faisal Said Ramdhani siap merangkul anak muda dalam berbagai kegiatan.

“Bergabung di rumah PDI atau Banteng Muda Indonesia ini dasar dari komitmen ideologi kami, meski setiap orang atau anggota lainnya bisa keluar masuk, namun kami akan berusaha untuk terus membesarkan rumah kami ini,” kata Faisal Said Ramdhani usai dikukuhkan sebagai Ketua DPD BMI PDI Perjuangan Babel, di Pangkalpinang.

Faisal mengatakan, DPD BMI PDI Perjuangan akan merangkul generasi milenial untuk bisa berpartisipasi dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada), dan siap mendukung kemenangan PDI Perjuangan di 2024 mendatang.

“Kami hadir untuk menyelesaikan permasalahan rendahnya partisipasi generasi muda dalam Pilkada. Kami mencatat 45 persen mata pilih di domisili kaum muda, namun partisipasinya cukup rendah. Kami akan bergerak dengan cara anak muda untuk meningkatkan partisipasi pemilih ini,” ujarnya.

Ketua DPD PDI Perjuangan Babel, Didit Srigusjaya mengatakan, mahasiswa menjadi target dalam membangun bangsa dan negara.

Terbentuknya BMI ini menjadi sayap partai, mereka ini dipersiapkan untuk kader kedepan, bukan merekrut suara anak muda saja tapi calon pemimpin bangsa kedepan.

“Selamat atas dilantiknya BMI ini, kita yakin mereka yang dilantik menjadi sayap partai agar bersama menjaga NKRI,” harap Didit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...