Rabu, Juni 19, 2024

BMI Dan Saga Satu Suara Menangkan Ganjar, Ketua BMI Banten : Sukseskan Ganjar Jadi Presiden

Date:

BMI – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Banten, Tia Rahmania Bersama jajaran fungsionaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI menghadiri peresmian posko pemenangann Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Sahabat Ganjar (SAGA) di kantor DPP Sahabat Ganjar, Jl. Kapten Tendean No. 120, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5/2023).

Pengguntingan pita sebagai simbol peresmian posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar dilakukan oleh Sekjen DPP Sahabat Ganja Indah Cahyani, Ketua DPD BMI Banten Tia Rahmania dan Bendahara DPD BMI Provinsi Lampung Heri Agus Setyawan.

Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Banten, Tia Rahmania mengatakan, dengan diresmikannya posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar diharapkan SAGA dan BMI dapat bersinergi dalam memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024

“ harapan kami SAGA bisa bersinergi dengan BMI di seluruh wilayah di Indonesia, sehingga kita bisa memperkuat posisi dan bisa mensukseskan Ganjar jadi presiden 2024,” jelas Tia.

Hal senada disampaikan Dewan Penasihat Satu Relawan Sahabat Ganjar, Dr Fahlesa Munabari. Ia mengatakan acara Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin koordinasi untuk memenangkan Bapak Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

“Launching Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar ini dapat menyatukan seluruh relawan dan masyarakat yang mecintai bapak Ganjar Pranowo, sehingga Posko Pemenangan DPP Sahabat Ganjar dapat menjalin kordinasi dengan semua lapisan masyarakat seluruh Indonesia, sehingga kita satu suara untuk memenangkan Bapak Ganja Pranowo menjadi presiden 2024,” ucap Fahlesa Munabari.

Sebelumnya, Tia Rahmania juga mengatakan bahwa BMI Banten akan berusaha untuk memenangkan Ganjar Pranowo salah satunya dengan menyasar perempuan dan milenial perempuan yang ada di Banten.

“ kami siap melakukan Gerakan-gerakan konsolidasi grassroot demi menginterpretasikan perintah ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri,” ucap Tia dalam keterangan persnya pada Jum’at (28/4).

Hadir dalam acara, Ketua DPP BMI Bidang Organisasi dan Keanggotaan Sumarna T. Agusta, Ketua DPP BMI Bidang Ekonomi Kreatif dan Ekonomi Digital Cristoper Kevin, Ketua DPP BMI Bidang Pangan dan Pertanian Galih Akbar, Wasekjen DPP BMI Bidang Pemerintahan Reza Nuruddin A. Barmawi, serta Wasekjen DPP BMI Bidang Kerakyatan Rifki Arsilan.

Selain itu hadir pula Influencer Indonesia Stevan pasaribu yang meramaikan acara peresmian posko pemenangan DPP Sahabat Ganjar.

Diketahui kehadiran BMI juga sebagai kunjungan balasan Sahabat Ganjar yang sebelumnya bersilaturahmi ke kantor DPP BMI pada Kamis, 4 Mei lalu. DPP BMI juga telah mengkonsolidasikam DPD BMI di tingkat provinsi dan DPC BMI di kabupaten serta kota untuk berkoordinasi dengan DPD dan DPC Sahabat Ganjar di seluruh Indonesia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...