Rabu, Juni 19, 2024

BMI Depok Grilya Menangkan Ganjar Pranowo

Date:

BMI – Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Depok bulat mendukung Ganjar Pranowo dalam bursa Pemilihan Presiden (Pilres) 2024. Hal tersebut disampaikan Ketua DPC BMI Depok Sean Matthew saat acara halal bi halal sekaligus memperingati Hari Kebangkitan Nasional serta menyambut Bulan Bung Karno di Kantor DPC BMI Kota Depok, Ruko Arya Kemuning, No. 9A, Kompleks Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Tapos, Kota Depok, Jawa Barat pada Sabtu (3/6/2023).

Sean mengingatkan kepada kader BMI sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan (PDIP), BMI harus selaras dengan perjuangan partai berlambang kepala banteng tersebut. Oleh karena itu, kata Sean, jajaran pengurus BMI se-Kota Depok harus fokus konsolidasi memenangkan Pilpres dan Pileg 2024. ”Kami mendukung penuh kader, sekaligus calon presiden PDI Perjuangan, Bapak Ganjar Pranowo dalam kontestasi Pilpres di Kota Depok,” ujar Sean kepada koranindopos.com.

Sean juga menjelaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan empat kader terbaik untuk maju sebagai bakal calon legislatif (bacaleg) menuju parlemen DPRD Depok. Mereka adalah Yanuar Niki Nasution dari Dapil Sawangan, Bojongsari, dan Cipayung; Kawah Alva Tarna Putra dari Dapil Sukmajaya; Puspita Listyani dari Dapil Cilodong dan Tapos; dan Erwin Marcelius Silalahi dari Dapil Beji Cinere Limo.

Harapan kami caleg BMI dapat menambah kursi PDIP di legislatif dan sesuai arahan dari Ketua DPC PDIP Depok Hendrik Tangke Allo agar PDIP dapat bertengger di pucuk kepemimpinan DPRD Depok. ”Kami juga fokus untuk turun dan berjuang bersama masyarakat di Kota Depok dengan semua yang BMI miliki untuk terus maju bersama Kota Depok,” tutur Sean, bersemangat.

Acara yang digelar akhir pekan kemarin tersebut dihadiri oleh DPC dan PAC BMI se-Kota Depok. Tampak hadir Dewan Pimpinan Pusat (DPP) BMI yang diwakili oleh Ketua DPP BMI Bidang Kehormatan Narendra Kartiyasa Kiemas dan Ketua DPP BMI Bidang Pemenangan Pemilu, Andhika Putra Wijaya.

Sebagaimana diketahui, pada Senin lalu (29/5/2023), Sahabat Ganjar Depok bersilaturahmi menyambangi markas BMI Kota Depok, di Kompleks Villa Pertiwi, Tapos. Silaturahmi tersebut dilakukan, agar Sahabat Ganjar Depok dan BMI Kota Depok bisa bersinergi untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...