Rabu, Juni 19, 2024

BMI Gaspol Perjuangkan PDI Perjuangan Hattrick Kemenangan di Pemilu

Date:

BMI – Organisasi sayap PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI), bertekad mengantarkan PDI Perjuangan mencetak hattrick menjadi pemenang Pemilu 2024. BMI akan fokus merangkul anak muda yang merupakan pemilih mayoritas pada pemilu tahun depan, dengan komposisi mencapai 60 persen.

Tekad ini disampaikan Ketua Umum DPP (Dewan Pimpinan Pusat) BMI, Mochamad Herviano Widyatama, dalam acara peresmian gedung DPP BMI di kawasan Tebet, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu, 26 Februari 2023.

“Kami keluarga besar Banteng Muda Indonesia siap gas pol untuk membantu kemenangan hattrick (di Pemilu) 2024,” kata Herviano.

Gedung DPP BMI diresmikan Pembina BMI Puan Maharani, didampingi Deklarator BMI Eriko Sotarduga dan Tjatur Adi S. Broto, serta Ketua Fraksi PDIP DPR Utut Adianto. Sejumlah tokoh dan fungsionaris PDIP lain juga tampak menghadiri acara yang berlangsung penuh semangat.

Menurut Herviano, peresmian gedung baru tersebut menjadi pendorong semangat bagi seluruh pengurus dan anggota untuk terus bergotong-royong dan berkreasi dalam memperjuangkan kepentingan kaum muda, termasuk pelaku UMKM, yang juga menjadi bagian dari perjuangan memenangkan PDIP dalam Pemilu 2024.

“Kita pengurus besar Banteng Muda Indonesia bersyukur, bisa bergotong royong mempunyai kantor. Untuk semua kawan-kawan yang punya UMKM, silahkan datang dan berkolaborasi di sini. Termasuk produk-produknya bisa dipajang, kapan saja. Tinggal datang ke sini. Juga ada produk-produk lainnya yang sifatnya UMKM atau usaha yang dirintis oleh semua kaum muda se-Indonesia,” papar Herviano.

Sementara Puan Maharani yang juga hadir memaparkan sikap optimistisnya akan peran BMI di bawah kepemimpinan Mochamad Herviano sebagai ujung tombak PDIP dalam merangkul anak muda. Puan mengaku sangat dekat dan memang memantau perkembangan BMI.

“Saat pembentukan kepengurusan baru BMI di bawah kepemimpinan Mas Vino (Herviano), saya sudah berpesan, BMI harus menjadi BMI yang asik, BMI yang fun, BMI yang bekerja dengan riang gembira,” ucapnya.

“BMI yang sekarang itu betul-betul BMI harapan dan masa depan kaderisasi dan regenerasi PDIP. Saya betul-betul optimistis, di bawah kepemimpinan Ketum Herviano dan struktur kepengurusan yang ada, kalian bisa dan akan terus membesarkan BMI dan PDIP ke depan. Saya akan terus memantau, dan buktikan kalian mampu,” lanjut Puan dalam sambutannya.

Kantor baru DPP BMI yang merupakan gedung lima lantai dan terletak di kawasan strategis tersebut memang dilengkapi dengan creative hub yang didesain untuk mewadahi ekspresi dan mendukung ekosistem digital anak muda agar mereka bisa menjadi pelaku ekonomi kreatif yang tangguh.

Lantai pertama di isi dengan gerai produk-produk UMKM hingga kafe. Lantai dua ada ruang kreasi dan sosial media monitoring. Lantai tiga ada ruang serbaguna yang bisa digunakan untuk pertemuan hingga studio. Lantai empat merupakan sekretariat BMI, dan lantai lima termasuk ruang ibadah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...