Kamis, Desember 7, 2023

BMI Kab. Cirebon Ajak Masyarakat Untuk Tetap Taat Prokes

Date:

BMI – Dengan adanya wabah virus corona atau covid.19 sangat terasa sekali terutama kalangan bawah, dan wabah virus corona ini berada dalam posisi yang sangat waspada sekali.

Gejolak wabah virus corona ini menyentuh Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kabupaten Cirebon Sambudi untuk menyumbangkan APD ke seluruh Puskesmas yang ada diKabupaten Cirebon.

Ketua DPC BMI Kabupaten Cirebon Sambudi melakukan giat menyumbangkan APD secara langsung ke Puskemas Palimanan, Puskesmas Gempol.

dengan rasa semangat kesatuan dan kepedulian nya terhadap para pelaku kesehatan atau perawat yang ada di puskesmas yang sangat rentan dengan terdampak nya virus corona maka perlu nya BMI DPC Kabupaten Cirebon melakukan giat dengan menyumbangkan APD ke para perawat Puskesmas yang ada di Kabupaten Cirebon.

Hal ini juga dilakukan oleh ketua PAC Arjawinangun Diah Susanti yang melakukan giat serta dalam menyampaikan sumbangan APD ke Puskesmas Arjawinangun yang berada di Desa Tegal Gubug.

Diah susanti sebagai ketua PAC Arjawinangun menyampaikan himbauan pula bahwa untuk memutus matai rantai penyebaran virus corona ini tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah saja tapi peran serta masyarakat juga harus benar benar melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk berprilaku hidup sehat dan selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar Pranowo Temui Anak Muda Sulteng, Bahas Bonus Demografi dan Lapangan Pekerjaan

BMI - Capres Ganjar Pranowo mengunjungi Kota Palu dan...

Milenial & Gen Z Balikpapan Antusias Ngobrol Bareng Ganjar Pranowo

BMI - Ratusan milenial dan Gen Z di Kota...

Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Kota Kupang, Dialog dengan Pedagang dan Warga di Car Free Day

BMI - Capres RI Ganjar Pranowo dan pasangannya, Mahfud...

DPP Banteng Muda Indonesia Gelar Doa Bersama dan Santunan, Tekankan Pentingnya Kampanye Damai Menuju Pemilu 2024

BMI - Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (BMI)...