Kamis, April 18, 2024

BMI Kab. Cirebon Ajak Masyarakat Untuk Tetap Taat Prokes

Date:

BMI – Dengan adanya wabah virus corona atau covid.19 sangat terasa sekali terutama kalangan bawah, dan wabah virus corona ini berada dalam posisi yang sangat waspada sekali.

Gejolak wabah virus corona ini menyentuh Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) DPC Kabupaten Cirebon Sambudi untuk menyumbangkan APD ke seluruh Puskesmas yang ada diKabupaten Cirebon.

Ketua DPC BMI Kabupaten Cirebon Sambudi melakukan giat menyumbangkan APD secara langsung ke Puskemas Palimanan, Puskesmas Gempol.

dengan rasa semangat kesatuan dan kepedulian nya terhadap para pelaku kesehatan atau perawat yang ada di puskesmas yang sangat rentan dengan terdampak nya virus corona maka perlu nya BMI DPC Kabupaten Cirebon melakukan giat dengan menyumbangkan APD ke para perawat Puskesmas yang ada di Kabupaten Cirebon.

Hal ini juga dilakukan oleh ketua PAC Arjawinangun Diah Susanti yang melakukan giat serta dalam menyampaikan sumbangan APD ke Puskesmas Arjawinangun yang berada di Desa Tegal Gubug.

Diah susanti sebagai ketua PAC Arjawinangun menyampaikan himbauan pula bahwa untuk memutus matai rantai penyebaran virus corona ini tidak bisa dilakukan hanya oleh pemerintah saja tapi peran serta masyarakat juga harus benar benar melaksanakan himbauan dari pemerintah untuk berprilaku hidup sehat dan selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...