Jumat, April 19, 2024

BMI Kota Bekasi Beri Bantuan Perlengkapan Usaha

Date:

BMI – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bekasi yang merupakan sayap partai PDIP memberikan bantuan usaha kepada warga di Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Senin (22/11).

Ketua DPC BMI Kota Bekasi, Gilang Esa Mohamad mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan kolaborasinya dengan Departemen Sosial (Depsos) Republik Indonesia.

“Hari ini kita memberikan bantuan berupa perlengkapan usaha, lemari pendingin dan kursi roda kepada warga Kota Baru, Kecamatan Bekasi Barat melalui Ketua RW 015 Pak Sumantri dan Karang Taruna. Semoga ini bisa meningkatkan perekonomian warga Kota Bekasi,” ujarnya.

Ia pun menambahkan, di masa pandemi ini perekonomian warga tentunya juga mengalami penurunan. Hal tersebut yang melatarbelakangi pemberian bantuan tersebut.

“Seperti yang kita tahu, sejak terjadinya Pandemi Covid-19, perekonomian Indonesia sangat menurun, banyak pedagang yang mulai berhenti berdagang karena adanya hambatan. Untuk itu kita harapkan adahya bantuan dari Pemerintah terhadap para masyarakat guna membangkitkan perekonomian mereka,” katanya.

Mudah-mudahan, lanjut Gilang, kontribusi yang tidak seberapa ini dapat memberikan inspirasi, motivasi kepada Pemerintah serta para dermawan untuk tetap peduli dengan sesama.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...