Kamis, Februari 29, 2024

BMI Selalu Hadir Di Tengah masyarakat

Date:

BMI – Sebagai bentuk kepedulian dan rasa kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan BMI (Banteng Muda Indonesia) salah satu sayap partai PDI Perjuangan Kab Semarang menyerahkan donasi bakti sosial di beberapa lokasi panti asuhan di kab semarang.

Adapun lokasi baksos di Panti Asuhan Diakonia Kec Bawen, Kasih Harapan Kec Ambarawa, dan Manbaul Ulum di Kec Ungaran Barat. Acara yang di mulai dari pukul 09.00 WIB – 21.30 di ikuti pula dari sayap Partai BAGUNA dan KOMUNITAS JUANG adapun bentuk dari donasi yang di berikan berupa sembako dan peralatan mandi dan beberapa jenis kebutuhan lain.

Ketua panitia Baksos BMI Yan Ardian Hendi Asmara mengatakan “ tujuan dari baksos ini yaituberbagi kasih sesama adik adik kita di panti asuhan, yang di dalamnya juga menjalankan AD/ART dari organisasi BMI sendiri. Harapan kami juga program seperti ini dapat berjalan secara kontiyu tidak berhenti di sini namun tentunya dengan evaluasi-evaluasi yang akan kita sampaikan nanti dalam laporan pertanggung jawaban yang kemudian akan menjadi masukan program kerja berikutnya”demikian yang di sampaikan.

Di beberapa panti asuhan tersebut rata-rata memiliki anak asuh 45-50 anak yang datang dari berbagai daerah dan suku dan berlatar belakang berbagai agama . Selain pemberian donasi dan permainan dari BMI anak-anak panti asuhan menampilkan hiburan dengan menunjukan bakat nya dalam bernyanyi dan menari.

Menanggapi kegiatan Baksos tersebut salah satu Pengurus Panti Asuhan Kasih Harapan Di Ambarawa Deni Indra Setiawan “ Sangat luar biasa BMI ini hadir di antara masyarakat , bukan hanya sebatas satu lintas namun ini memiliki lintas yang beraneka ragam,memiliki lintas politik, lintas sosial, dan lintas bermasyarakat hal ini yang membuat kami kagum dan bangga bahwa selain memiliki visi misi politik , visi misi sosial bermasyarakatnya sangat luar biasa kembangkan terus, maju terus Sukses untuk BMI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...