Rabu, Juni 19, 2024

BMI siap sambut Capres Ganjar Pranowo di Surabaya

Date:

BMI – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Surabaya Fuad Benardi menyatakan siap menyambut kehadiran calon Presiden Ganjar Pranowo yang direncanakan datang di Kota Surabaya, pada Sabtu (6/5/2023).

“Respons anggota dan simpatisan BMI Surabaya luar biasa besar terhadap kedatangan Mas Ganjar. Kami akan all out menyambut beliau. Tadi sore kami juga sudah rapat untuk menyambut kedatangan Mas Ganjar,” ucapnya kepada ANTARA, Jumat (5/5/2023).

Menurut dia, kehadiran Gubernur Jawa Tengah tersebut sudah dinantikan oleh warga Kota Pahlawan.

“Kehadiran Mas Ganjar sudah dinanti-nantikan arek-arek Suroboyo. Selamat datang Mas Ganjar di Kota Pahlawan, kota kelahiran Bung Karno, dan kota yang dikenal dengan mentalitas wani dalam memperjuangkan cita-cita kebaikan. Semangat dan mentalitas itulah yang kita bawa untuk memenangkan Mas Ganjar,” ujarnya.

Fuad menjelaskan, sejauh ini telah ada 550 anak muda keluarga besar BMI Surabaya yang bakal ikut menyambut Ganjar di sejumlah titik di Surabaya.

“Insya Allah akan terus bertambah. Kehadiran BMI akan semakin memperkuat kemeriahan menyambut Mas Ganjar besok, yang diprediksi dihadiri serta disambut ribuan orang,” kata Fuad.

Selain itu, pihaknya akan menyambut Ganjar secara meriah dan bergerak kreatif serta selalu menjaga kebersihan selama rangkaian kegiatan.

Tak hanya itu, menurut pemuda yang juga menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Kota Surabaya tersebut, akan menyuntikkan semangat kepada seluruh jajaran BMI agar terus bergerak memperkuat pemenangan pada pemilu legislatif maupun pemilihan presiden 2024.

“Semangat kami semua semakin berlipat ganda dengan kehadiran Mas Ganjar yang akan langsung menyapa arek-arek Suroboyo. BMI terus bergerak menjadi elemen strategis untuk memenangkan Mas Ganjar di Surabaya. Kami bergerak pada segmen pemilih muda serta penggerak UMKM dan ekonomi kreatif,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...