Rabu, Juni 19, 2024

BMI Tanggamus siap Berjuang Demi Kabupaten Tercinta.

Date:

BMI – Satu Juni yang sejati nya di peringati sebagai hari lahirnya Pancasila bagi seluruh rakyat indonesia kini di Tanggamus tepat nya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan telah melahirkan sayap Partai yaitu Banteng Muda Indonesia ( BMI ).

Banteng Muda Indonesia ( BMI )merupakan salah satu sayap partai PDIP,yang mana dalam menjalankan dan mengembangkan program organisasi harus memiliki nilai nilai kebhinikaan di dalam sendi sendi kehidupan anggotanya agar dapat mampu membangun manusia yang berjiwa pancasila serta menciptakan generasi muda yang tangguh,yang memiliki prinsip dan memegang teguh ideologi partai, azaz dasar pancasila serta UUD 1945.
Pelantikan yang berlangsung sederhana namun khidmat sebab bertepatan dengan hari lahir nya pancasila yang mana acara ini di adakan di hotel 21 Gisting. 1 Juni 2022.

Fajar Sumantri yang merupakan tokoh kabupaten Tanggamus dan Juga Ketua Banteng Muda Indonesia kabupaten Tanggamus ini menjelaskan memimpin sebuah organisasi sebesar BMI adalah sebuah tantangan tersendiri bagi saya,apalagi kita ketahui bersama bahwa luas wilayah yang di miliki kabupaten Tanggamus begitu besar.

Dan saya bergerak tidak sendirian namun bersama pemuda dan pemudi terbaik kabupaten Tanggamus yang saya meyakini Dengan berkerja secara team maka BMI akan mampu mencapai target sesuai harapan partai,bagi kami “Tidak ada yang nama nya SUPERMAN yang ada adalah SUPERTEAM”.

PDIP itu adalah sebuah partai besar jadi akan menjadi tantangan tersendiri bagi saya dalam membesarkan PDIP di Kabupaten Tanggamus dan saya pastikan secepatnya BMI akan ada di 20 kecamatan,209 pekon 3 Kelurahan dengan di isi Kader kader yang berkualitas sesuatu dengan harapan partai.

BMI Kabupaten Tanggamus akan terus berkoordinasi dan menerima Arahan dari DPD BMI Lampung dan saya harapkan kepada jajaran pengurus DPD PDIP ( Provinsi Lampung), DPC PDIP Kabupaten Tanggamus dengan segala jenjang kader Partai mulai dari PAC sampai ke anak Ranting dan seluruh kader partai PDIP di seluruh kabupaten Tanggamus support kami dalam menjalankan Amanah ini.

Bersama BMI saya berharap generasi muda kedepan mau menjadi bagian dari perpolitikan bangsa ini khususnya kabupaten Tanggamus.

Toh kita semua tidak pernah ada yang tau bagaimana nasib seseorang kedepan,siapa tahu suatu saat nanti kepala daerah akan lahir dari Kader BMI.

Benar kata soekarno “Beri aku sepuluh pemuda maka akan guncang dunia” dengan kata lain,Bapak Proklamator menyarankan agar selalu berjuang bersama Pemuda sebab di tangan pemuda akan lahir semangat,inovasi dan kreasi baru dalam Perjuangan.

Kepada seluruh lapisan masyarakat,Mohon doa,support dan dukungan nya agar BMI Kabupaten Tanggamus bisa berbuat dan bermanfaat bagi masyarakat serta bangsa ini.

Heri Agus S. ( bendahara Umum DPD BMI Lampung ) BMI tanggamus sudah resmi ada di Tanggamus,maka kami berharap dengan resmi nya BMI Tanggamus kedepan harus di isi dengan program kerja yang ringan namun berisi.

Sebab BMI memiliki Target merangkul pemilih milenial,sebab keberadaan pemilih milenial itu kedepan sangat tinggi dan penting dalam memenangkan kontestasi politik.

Kita semua adalah satu keluarga keluarga besar PDIP,jika sakit satu maka semua akan sakit jadi jangan ragu untuk bercerita dan kepada kami.

Tantangan sudah nampak depan mata,tahun 2024 adalah tahun politik dan Partai menanti kinerja BMI guna mendongkrak suara partai dan menambah kursi di legislatif demi mencapai cita cita partai.

Kami yakin di bawah kepemimpinan Fajar sumantri BMI tanggamus akan mampu memberikan konstribusi yang maksimal.

Teruslah jaga semangat dan Berjuang demi Bangsa dan Negara. MERDEKA!! BNP 017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...