Sabtu, Juli 13, 2024

Di Tengah Pandemi Covid-19,BMI Kota Malang Beri perhatian Khusus Ke Masyarakat

Date:

BMI – Bantuan terus mengalir ke Posko Relawan Malang Bersatu Lawan Corona (MBLC). Pengurus Banteng Muda Indonesia Kota Malang (BMI Kota Malang) mengirim 2000 masker kain.

Bantuan tersebut diterima petugas relawan yang piket di Posko Jalan Pandan no 5 Kota Malang. Bantuan yang masuk langsung dijadikan satu dalam gudang logistik untuk segera disalurkan ke masyarakat lewat kampung tangguh.

Sekretaris BMI Kota Malang Adhit Dwi Pratama alias Baim mengantarkan langsung hadiah masker kain. Dia didampingi Wakil Ketua Bidang 1 BMI Kota Malang Bambang Rully Setiyoso dan Wakil Ketua Bidang 4 Hammy Prasetyanto Rahardja.

Baim menyampaikan bahwa membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini sudah seharusnya dilakukan oleh setiap pribadi maupun kelompok.

Banteng Muda Indonesia Kota Malang memberikan perhatian khusus kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19.

“Salah satu prokes adalah memakai masker. Kami tidak ingin masih ada masyarakat yang tidak pakai masker hanya karena alasan tidak punya masker,” ungkap Baim.

Ia berharap bantuan masker kain dari BMI Kota Malang ke Posko MBLC menjadi penguat bagi masyarakat untuk tidak lepas menggunakan masker saat berada di luar rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...