Rabu, Juni 19, 2024

DPC Banteng Muda Kabupaten Malang Koordinasi Bersama Relawan Sahabat Ganjar Kabupaten Malang

Date:

BMI – DPC BANTENG MUDA KABUPATEN MALANG Koordinasi dengan Relawan Sahabat Ganjar (Saga) Kab. Malang untuk Pemenangan Bung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dalam Pemilu 2024.

Kabupaten Malang Dalam upaya menggalang dukungan untuk calon presiden potensial Bung Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) BANTENG MUDA Kabupaten Malang telah mengadakan pertemuan koordinasi dengan relawan Sahabat Ganjar (Saga) Kabupaten Malang. Acara tersebut dihadiri oleh tokoh-tokoh politik terkemuka seperti Darmadi S. Sos dan Ir. Budi Kris, serta anggota-anggota aktif dari kedua organisasi,kamis (18/05/2023)

Pertemuan yang berlangsung di Kabupaten Malang ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara DPC BANTENG MUDA dan relawan Saga dalam rangka mendukung Bung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pemilu tahun 2024. Bung Ganjar Pranowo, yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, telah menarik perhatian banyak pihak dengan kinerja dan visinya yang progresif.

Dalam pertemuan tersebut, DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga saling berbagi strategi dan ide untuk memperluas jaringan dukungan dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang potensi dan keunggulan Bung Ganjar sebagai pemimpin negara. Diskusi juga meliputi upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih, terutama di Kabupaten Malang, dengan mengadakan kegiatan sosialisasi dan kampanye yang efektif.

Darmadi S. Sos, tokoh politik yang hadir dalam pertemuan tersebut, mengungkapkan keyakinannya bahwa Bung Ganjar Pranowo adalah sosok yang memiliki integritas dan dedikasi yang tinggi untuk melayani masyarakat. Ia menyatakan dukungan penuhnya terhadap Bung Ganjar dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga untuk meraih kemenangan dalam Pemilu 2024.

Ir. Budi Kris, tokoh politik sekaligus tuan rumah yang turut menghadiri pertemuan tersebut, menambahkan bahwa Bung Ganjar Pranowo memiliki rekam jejak yang kuat dalam membangun infrastruktur dan mengatasi berbagai tantangan di tingkat regional. Ia menyampaikan harapannya bahwa melalui kerja sama antara DPC BANTENG MUDA dan relawan Saga, mereka dapat menggerakkan massa yang solid dan mendorong terpilihnya Bung Ganjar sebagai Presiden RI.

Pertemuan koordinasi ini diharapkan menjadi awal yang baik bagi DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga untuk bersatu dalam rangka mencapai tujuan bersama. Dukungan dan kerjasama dari kedua organisasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi Bung Ganjar Pranowo sebagai salah satu calon presiden yang potensial dalam Pemilu 2024, sertamenginspirasi dan menggerakkan masyarakat Kabupaten Malang untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan suara mereka kepada Bung Ganjar Pranowo.

DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga memiliki agenda yang padat dalam waktu mendatang. Mereka berencana untuk melakukan kegiatan-kegiatan seperti pertemuan publik, dialog dengan masyarakat, kampanye door-to-door, dan kampanye melalui media sosial guna memperluas basis dukungan bagi Bung Ganjar Pranowo.

Selain itu, upaya juga akan dilakukan untuk membantu membangun kesadaran politik di kalangan pemilih muda melalui kegiatan pelatihan dan diskusi tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses demokrasi. DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga berharap bahwa melalui kolaborasi ini, mereka dapat menciptakan gelombang dukungan yang kuat bagi Bung Ganjar Pranowo.

Pada akhir pertemuan, semua peserta sepakat untuk terus menjalin komunikasi dan kerja sama yang erat dalam perjalanan menuju Pemilu 2024. DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga berharap bahwa dengan sinergi yang kuat antara keduanya, mereka dapat menjadi kekuatan yang signifikan dalam memenangkan Bung Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI dan membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara.

Sebagai pemilihan presiden semakin dekat, masyarakat Kabupaten Malang dan seluruh Indonesia akan melihat bagaimana kerja keras DPC BANTENG MUDA Kabupaten Malang dan relawan Saga berbuah dalam memperoleh dukungan yang luas untuk Bung Ganjar Pranowo. Semoga kerja sama ini dapat menjadi contoh inspiratif bagi upaya pemenangan calon presiden lainnya dalam Pemilu 2024.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...