Selasa, April 16, 2024

DPC BMI Kabupaten Bolmong Bagikan Ratusan Paket Takzil di Dumoga Barat

Date:

BMI – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bolmong membagikan ratusan paket Takzil gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di pertigaan Desa Doloduo Induk Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong, Senin (17/004/2023).

Ketua BMI Bolmong, Qhezia Qren Tuuk mengatakan pembagian ratusan paket takjil di Bulan ramadhan ini, sebagai bentuk aksi nyata sekaligus upaya BMI Bolmong untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, kami ingin selalu ada dan hadir untuk masyarakat,” ujar Putri sulung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bolmong Yanny Ronny Tuuk itu.

Qhezia berharap apa yang telah dilakukan BMI Bolmong jni dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melakukan ibadah puasa.

“Semoga apa yang dilaksanakan dapat bermanfaat untuk masyarakat, tentu dengan kegiatan ini membuat perasaan indah apalagi berbagi untuk umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa,” ujar Cia sapaan akrabnya.

Selain membagikan takzil kepada masyarakat pengguna jalan, BMI juga turut membagikan Takzil di Masjid Al Fath Desa Ikhwan.

Sekadar diketahui, Banteng Muda Indonesia adalah organisasi sayap partai PDI Perjuangan. BMI merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berbasis kaum muda dan berwawasan nasionalis kebangsaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...