Selasa, April 16, 2024

DPC BMI Lampung Tengah Bagikan Takjil Di Areal Pasar Punggur

Date:

BMI – Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kabupaten Lampung Tengah melaksanakan kegiatan sosial yang bertemakan ” BMI Berbagi Di Bulan Yang Penuh Berkah ” yang dilaksanakan di Kecamatan Punggur, menjelang waktu umat Islam berbuka puasa di bulan suci Ramadhan 1443 H, Minggu (17/4/2022).

Disampaikan oleh Ketua DPC BMI Lampung Tengah Rully Niza Agung S” Dengan pelaksanaan kegiatan sosial DPC BMI Lampung Tengah berbagi takjil pada hari ini untuk masyarakat yang melintas di Areal Pasar Punggur adanya suatu keterkaitan dengan nafasnya perjuangan dengan DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah.

“Ini momentum yang tepat bagi kami khususnya DPC BMI Lampung Tengah Sayap dari PDI Perjuangan untuk meningkatkan lagi rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama dalam rangka memperkokoh keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Dan pada bulan Ramadhan merupakan bulan mulia, setiap amal perbuatan baik yang dilakukan didalamnya akan dibalas dengan pahala yang lebih serta paling subur untuk menanam segala benih kebaikan.” Ucapnya.

Rully Niza Agung pun menambahkan bahwa hal ini sudah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh DPC BMI Lampung Tengah sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap lingkungan masyarakat sekitar kantor maupun di luar kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah karena menurut hadits Bulan Suci Ramadan adalah bulan penuh berkah dengan berlimpahnya berbagai macam pahala di dalamnya.

Salah satu pahala yang besar adalah memberi makan buka puasa kepada orang yang menjalankan puasa ketika tiba waktu buka puasa. Sebagaimana sering kita ketahui, bagi mereka yang sedang dalam perjalanan atau kegiatan lain yang tak memungkinkan mereka untuk berbuka di rumah, disunnahkan untuk segera membatalkan puasa.

Rully Niza Agung pun memberikan ucapan terima kasih kepada Ketua DPRD Lampung Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan Sumarsono yang telah mensupport dan mendukung dengan kegiatan yang dilaksanakan kali ini, dan tak lupa kepada keluarga besar BMI Lampung Tengah yang tak kenal lelah terus berjuang sehingga berjalan dengan lancar pada hari ini

“Semoga bantuan dan support yang terlibat di dalam kegiatan ini menjadi ladang amal kebaikan kita semua dan menjadi pemicu untuk keluarga besar BMI Lampung Tengah dan masyarakat.” Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...