Rabu, Juli 24, 2024

HUT Ke 23, BMI Kota Palangka Raya Bersama DPC PDI Perjuangan Kota Berbagi 1000 Takjil

Date:

BMI – Momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H. Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Palangka Raya bersama Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) membagikan ribuan paket takjil kepada warga sekitar, Minggu (02/4/2023).

Ketua BMI Kota Palangkaraya, Ketua BMI Kota Palangkaraya Bennie Brian Tonni Embang ketika diwawancarai menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini juga sekaligus momentum dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) BMI ke 23 yang dirayakan setiap tanggal 29 Maret.

“kita berharap PDIP dapat hadir ditengah-tengah masyarakat untuk saling berbagi antar sesama, terlebih di bulan suci penuh rahmad ini, kita dapat saling berbagi khususnya bagi sodara-sodara kita umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Bennie.

Selain memberikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan, BMI Kota Palangkaraya tampaknya juga membagikan takjil berbuka puasa kepada masyarkat yang kebetulan berada di sekitaran rumah sakit Muhammadiah Palangkaraya di Jl. RTA Milono.

Melalui kegiatan tersebut, Dirinya kembali berharap bahwa BMI Palangkaraya yang merupakan organisasi sayap partai ini tidak hanya sebagai wadah generasi muda untuk terus berkontribusi dalam pembangunan daerah, akan tetapi juga sebagai sarana untuk terus menjalin komunikasi dengan masyarakat.

Menanggapi kegiatan Ketua DPC PDIP Palangka Raya, Ketua DPC PDIP Kota Palangkaraya Nenie Adriati Lambung,SH menyampaikan apersiasi kepada seluruh pengurus BMI Palangkaraya yang turut peduli kepada masyarakat dengan membagikan takjil ke pada pengguna jalan.

Gamabaran atau image nya kaula muda itu identik dengan hura-hura. Tapi tidak dengan PDIP melalui sayap partai (pemuda BMI Kota Palangkaraya.red), mereka sangat luar biasa. Aktif mengadakan kegiatan seperti buka puasa, dan pembagaian takjil,” Kata Neni disela-sela kegiatan pembagian takjil.

Dirinyan kembali menyampaikan pembagian takjil ini merupakan rutinitas PDIP setiap tahunya, terkhusus dibulan ramadhan. Ketua Komisi B DPRD Kota Palangkaraya ini juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya.

“Semoga dapat menjalankan ibadah puasa tunai satu bulan penuh,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...