Selasa, April 16, 2024

Konsolidasi DPC Banteng Muda Indonesia Lampung Tengah

Date:

BMI – Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Rully Niza Agung Setiawan meminta seluruh kader BMI Kabupaten Lampung Tengah mampu membangun potensi kekuatan baru PDI Perjuangan untuk memperluas dukungan dan simpatisan dari Masyakarat .

Hal itu disampaikan dalam rapat konsolidasi DPC Banteng Muda Indonesia ( BMI) beserta jajaran dan anggota di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan, Jumat ( 4/11/2022).

“Seluruh Kader BMI harus bisa berperan aktif dalam mendukung program program pembangunan pemerintah di Kabupaten Lampung Tengah. Ada banyak yang dapat kita lakukan agar keberadaan kita bisa diterima diberbagai lapisan masyarakat di daerah,” ujarnya.

Untuk itu, Agung sapaan akrab Ketua DPC BMI Lampung Tengah ini mengajak seluruh kader untuk saling bahu membahu melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kepentingan bersama.

“Jadi harus dibangun rasa kebersamaan, jangan ada yang saling menjegal di internal organisasi. Saya berharap pengurus organisasi perduli dengan masyarakat di lapangan,” ujarnya.

Sehingga, lanjutnya, keberadaan organisasi akan benar benar berguna buat orang banyak sebagai organisasi yang dicintai masyarakat dan selalu membangun komunikasi yang baik di dalam menjalankan tugas.

Selaku Wakil Sekertaris DPC PDI Perjuangan Lampung Tengah, Abdullah Riduan menekan kan kepada seluruh kader partai harus bisa meraup suara sebanyak banyaknya agar bisa menang.

“Jadi ada beberapa hal yang harus di pahami, pertama serius, fokus dan bekerja untuk kepentingan Partai. Dari mulai tidur sampai kita tidur lagi kalau kita tidak serius dan fokus,kita tidak bisa mencapai tujuan.” tutupnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...