Jumat, April 19, 2024

Lawan DBD BMI Ponorogo Intensifkan Fogging

Date:

BMI – DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) mengambil langkah ekstra antisipatif atas serangan DBD (Demam Berdarah Dengue) di Bumi Reog dengan mengintensifkan pelaksanaan fogging setiap hari di berbagai tempat di wilayah Kabupaten Ponorogo, yang sebelumnya dibatasi hanya pada akhir pekan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya membantu Pemerintah Kabupaten Ponorogo dan masyarakat dalam mencegah meluasnya tambahan kasus.Relawan fogging Banteng Ponorogo mengasapi seluruh ruang dan halaman SMP Negeri 2 Ponorogo, dilanjutkan di Kantor Polsek Siman dan Perumahan Kodim 0802 Ponorogo.

“Permintaan masyarakat sangat banyak, dan alhamdulillah sampai saat ini masih bisa kami penuhi. Kami menerjunkan relawan-relawan serta didampingi oleh PAC (Pengurus Anak Cabang – red) sesuai masing-masing,” terang Wakil Ketua DPC BMI Ponorogo Catur Chrismantyas Faiq Akbar atau akrab dipanggil Acong.

Acong menambahkan, giat hari ini merupakan semangat kebersamaan antara DPC dan PAC BMI untuk hadir di tengah persoalan masyarakat Ponorogo.

“Ini adalah bentuk semangat gotong-royong kami bersama PAC. Kami berusaha bukan hanya hadir, namun sebisa mungkin juga memberikan solusi yang optimal,” imbuhnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...