Jumat, April 19, 2024

Mas Vino Berikan Bantuan Kursi Roda Masyarakat di Kecamatan Sidorejo

Date:

BMI – Wujud kepedulian kepada masyarakat, Ketua Umum Banteng Muda Indonesia , Moh. Herviano Widyatama, S.Sos., M.M., yang akrab disapa Mas Vino memberikan bantuan kursi roda kepada warga yang mengalami stroke di Kelurahan Sidorejo Lor, Kecamatan Sidorejo.

Melalui Tim dari Mas Vino, serta anggota BMI Kota Salatiga, dan juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga, Ir. Dian Purnamasari, bantuan kursi roda tersebut disalurkan secara langsung sebagai pengaktualisasian tugas sebagai Kader Partai kepada Henik Wardayani, perempuan berusia 42 tahun yang mengalai stroke. Henik sebelumnya bekerja di PT sebagai penyambung hidup sehari-hari. Namun, saat ini dirinya hanya bisa duduk di kasur karena penyakitnya tersebut.

Dalam kesempatan itu, Dian menyampaikan ucapan terimakasih kepada Mas Vino atas bantuan kursi roda yang telah diberikan kepada warga yang mengalami stroke. Diharapkan, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima.

“Semoga dengan bantuan kursi roda tersebut Bu Henik bisa menjalankan aktifitas dengan layak dan baik. Kami juga memanjatkan doa untuk kesembuhan Bu Henik. Langkah ini ditujukan sebagai upaya spiritual memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat sekitar,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...