Sabtu, Juli 13, 2024

Rakercab PDI Perjuangan ke II Sekaligus Pelantikan BMI Kabupaten Melawi

Date:

BMI – Ketua DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Melawi, Saleh Tapa S.Pd, usai dilantik mengatakan untuk sementara ini dirinya masih meminta arahan kepada Lasarus selaku Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat, dan Drs. Kluisen Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Melawi untuk langkah kedepannya.

“DPC BMI Melawi untuk sementara masih melakukan koordinasi dengan Ketua Banteng Muda Kalimantan Barat, agar program ke depan tidak melenceng dari yang direncanakan, apa lagi kita akan mengikuti Pesta Demokrasi yaitu Pemilu dan Pilkada pada tahun 2024 mendatang,” ujarnya saat DPC Partai PDI Perjuangan Melawi menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) II yang dihadiri kader-kader PDI Perjuangan Kabupaten Melawi, Rakercab berlangsung di Meeting Room Hotel Cantika Melawi, Minggu (18/9).

Rakercab DPC PDI Perjuangan Melawi juga dihadiri, Krisantus Kurniawan Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan, M Kebing L Ketua DPRD Provinsi Kalbar, Martinus Sudarno, Musa S.H Anggota DPRD Provinsi Kalimatan Barat fraksi PDI Perjuangan.

Pada acara Rakercab PDI Perjuangan ke II Kabupaten Melawi ini juga sekaligus pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC-BMI) yang dilantik langsung oleh Drs. Kluisen selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Melawi.

Selain itu Saleh Tapa juga mengajak para generasi muda Milenial Indonesia khususnya generasi muda di Kabupaten Melawi untuk menyukseskan Pemilu 2024. PDI Perjuangan sebagai partai politik terbesar di Indonesia, terus memperjuangkan kepentingan rakyat, terutama rakyat kecil.

“Bersama dengan semangat ini, Kami Banteng Muda Indonesia mengemban amanah besar dalam melebarkan sayap Partai PDI Perjuangan yang kita cintai ini mencakup seluruh lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Melawi,” kata Saleh yang akrab disapa Aba Lay ini.

Aba Lay kemudian juga bicara bagaimana perubahan dunia dari era teknologi digital 4.0 ke era teknologi digital 5.0, di mana perkembangan teknologi dunia itu terus berkembang dan memiliki pengaruh yang signifikan, bahkan dari level terendah hingga level tertinggi di kehidupan di semua lini. Bagaimana kapasitas para milenial yang saat ini nyata sebagai kader penerus bangsa dari generasi sebelumnya.

“Saat ini, kaum milenial mendominasi jumlah populasi masyarakat Indonesia pada umumnya. Kaum milenial yang identik sekali dengan teknologi dan segala kepraktisannya, sehingga peran kaum milenial sangat berpengaruh,” kata Aba Lay mengakhiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...