Selasa, April 16, 2024

Resmi Dilantik, BMI Sultra Komitmen Berkontribusi Nyata Untuk Sultra

Date:

BMI – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang merupakan sayap Partai PDI Perjuangan resmi dilantik di salah satu hotel di Kendari, Selasa (9/8/2022).

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Ketua PDIP Sultra, Lukman Abunawas, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu Sultra Anwar dan beberapa ketua DPW, DPD, dan DPC.

Ketua DPD PDIP Sultra Lukman Abunawas mengungkapkan, BMI merupakan pilar-pilar penguatan dari PDIP. Semua pengurus BMI memiliki komitmen dan semangat tinggi dalam meningkatkan solidaritas partai.

Katanya, potensi anak muda sangat diharapkan. Pasalnya, mereka banyak memiliki ide kreatif dan cara strategis dalam bertarung di pilkada nanti.

“Saya optimis sayap partai yang baru dilantik ini akan berjalan maksimal sesuai dengan harapan, apalagi komposisi pengurusnya sangat komplit dan memiliki semangat tinggi,” kata Lukman.

Sementara Ketua BMI Sultra Frebi Rifai mengatakan, dengan pelantikan ini, ia berharap BMI Sultra bisa menciptakan kader anak muda yang memiliki kualitas dan bisa bersinergi dalam membangun partai untuk persiapan Pemilu 2024.

“BMI ini adalah kumpulan anak muda yang bergerak, utamanya untuk memajukan partai PDIP serta dapat berkontribusi kepada kalangan manapun untuk memajukan Sulawesi Tenggara lebih baik lagi,” kata Frebi.

Ia pun berharap ke depannya BMI akan menjalankan program kerjanya dengan memaksimalkan semua potensi yang ada.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...