Sabtu, Juli 13, 2024

Tegak Lurus Jalankan Perintah Megawati, Banteng Muda Indonesia Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) siap mengamankan, menjaga, dan menyukseskan perintah Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Prof. Dr. (H.C.) Megawati Soekarnoputri yang menetapkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada pilpres 2024. BMI juga siap memenangkan PDI Perjuangan untuk meraih hattrick pada Pemilu 2024.

“BMI siap menjalankan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri. BMI mengajak pemuda pemudi di seluruh Indonesia untuk bergerak bersama, bergotong royong memenangkan Mas Ganjar Pranowo dan memastikan PDI Perjuangan hattrick pada Pemilu 2024,” kata Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia, Mochamad Herviano Widyatama, Jumat (21/4).

Menurut Herviano, pemuda dan pemudi sebagai calon pemimpin bangsa harus berpijak pada kebinekaan serta menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila yang mempersatukan seluruh komponen anak bangsa.

“Pesan untuk seluruh pengurus, kader, anggota, dan simpatisan Banteng Muda Indonesia harus bergotong royong serta berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan pada Pemilu 2024 dengan menjunjung tinggi nilai-nilai luhur Pancasila,” tegas Herviano.

Ketua Umum DPP BMI meyakini masa depan yang gemilang negeri ini ada di pundak para kaum muda.
Banteng Muda Indonesia, lanjut Herviano, sebagai sayap partai yang merangkul dan mewadahi kreativitas kaum muda senantiasa berpolitik dengan riang gembira dalam memenangkan hati masyarakat seperti yang selalu diajarkan Ibu Megawati Soekarnoputri.

“Kami juga meyakini bersama Mas Ganjar Pranowo, kaum muda Indonesia dapat mewujudkan cita-cita perjuangan Bung Karno yaitu Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi, dan berkepribadian di bidang kebudayaan,” imbuh Herviano.

Untuk diketahui, seiring Hari Kartini 21 April 2023, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres PDI Perjuangan untuk Pemilu 2024. Megawati meminta kader partai terus bergotong royong dan menjaga nama baik PDI Perjuangan.

“Segera! kibarkan bendera banteng moncong putih nomor tiga di rumah kalian masing-masing, bukalah posko gotong royong dan jagalah bendera moncong putih nomor tiga sebagai lambang semangat dan energi perjuanganmu,” pesan Megawati.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...