Jumat, April 19, 2024

Aksi Nyata! BMI Sulut Salurkan Bantuan ke Korban Banjir & Tanah Longsor

Date:

BMI – DPD Banteng Muda Indonesia Sulawesi Utara (BMI Sulut) menyalurkan bantuan bagi warga terdampak banjir dan tanah longsor di Kota Manado.

Aksi sosial yang dipimpin langsung Ketua DPD BMI Provinsi Sulut Rio Dondokambey ini menyasar sejumlah titik.Di antaranya Kelurahan Ketang Baru, Kecamatan Singkil, Kelurahan Ternate Tanjung, Kecamatan Singkil, dan Kelurahan Mahawu, Kecamatan Tuminting.

Rio menyampaikan prihatin dan turut sepenanggungan bagi seluruh korban banjir dan tanah longsor.

“Apa yang dirasakan masyarkat tentu menjadi perhatian kita semua untuk turut meraskan dan sepenanggungan. Olehnya hari ini, dengan semangat gotong royong, pengurus BMI se-Sulut tutun lanhsung menyalurkan bantuan untuk kebutuhan masyarakat dalam proses pemulihan pasca banjir dan tanah longsor,” ungkapnya.

Adapun bantuan yang disalurkan dari gerakan sosial gotong royong BM, berupa sembako, air mineral, makanan siap saji, peralatan mandi, kasur, tikar, selimut, baju layak pakai, snack, pampers, alcon, serta air bersih.

“Giat BMI ini akan terus berlanjut, dan akan bergabung dengan posko utama PDI Perjuangan Sulut di Kantor Partai, Wanea Manado,” kata Rio.

Di sela-sela penyaluran bantuan tersebut, para kader muda PDI Perjuangan ini juga mendoakan dan memberikan suport kepada warga.

Turut serta mndampingi Rio Dondokambey, Ketua Bidang Daerah dan Desa Tertinggal DPP BMI Amanda Eyklima, Sekretaris DPD BMI Sulut Rangga Paonganan, Ketua BMI Kota Tomohon Karlheinz Senduk, Ketua BMI Kabupaten Minahasa Braldo Korengkeng, Ketua BMI Kabupaten Minahasa Selatan Vickly Lumowa, serta jajaran struktur DPD dan DPC BMI se-Sulut lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...