Jumat, April 19, 2024

Ambulance Banteng Muda Indonesia Jepara Antar Pasangan Menikah

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) mengantarkan pasangan untuk mengikuti kegiatan nikah massal yang diselenggarakan oleh Pemkab Jepara, yang bekerja sama dengan berbagai pihak, Senin (21/03/2022).

Ambulance Banteng Muda Indonesia (BMI) Kab. Jepara nampak mengantarkan Much Mangon dan Roinah, warga RT 05/RW 02 Desa Pecangaan Kulon untuk mengikuti kegiatan nikah massal yang bertempat di Pendopo Kab. Jepara.

Saiful M. Abidin selaku Ketua BMI Kab. Jepara serta politikus dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, bahwa Ambulance BMI ini memang bisa digunakan untuk kegiatan lainnya yang bertujuan membantu masyarakat. Sehingga kendaraan ini bukan hanya diperuntukan untuk membawa pasien ke fasilitas kesehatan saja.

“Mobil Ambulance BMI ini ada untuk membantu masyarakat. Jadi selama berhubungan dengan kepentingan masyarakat yang membutuhkan, maka Ambulance BMI siap untuk membantu,” kata Aa Ipunk, sapaan akrab Saiful Abidin.

Dari keterangan Aa Ipunk, calon pengantin, yaitu Much. Mangon datang sendiri menemui dirinya untuk meminta bantuan diantarkan ke tempat pelaksanaan nikah massal. Oleh karena itu, pihaknya dengan senang hati memberikan bantuan. secara sukarela

“Pak Mangon datang dan minta tolong untuk diantar dengan menggunakan ambulance, jadi BMI mengabulkan permintaan beliau,” jelas Aa Ipunk.

Kegiatan nikah massal yang diselenggarakan oleh Pemkab Jepara sendiri merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu pasangan untuk mendapatkan kepastian hukum akan hubungan yang dimiliki. Sasaran dari kegiatan ini adalah duda, bujang, gadis, dan duda daerah Kabupaten Jepara yang ingin melangsungkan pernikahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...