Selasa, April 16, 2024

BMI Langkat, Kunjungi Dan Sumbang Semen Untuk Bantu Bangun Rumah

Date:

BMI – Ketua DPC Banteng Muda Indonesia ( BMI) Kabupaten Langkat, Jun Ginting didampingi wakil sekretarisnya,Moel Piliang, menyambangi kediaman bapak Dodi Hartono guna menyumbang semen untuk membantu pembangunan rumah beliau.

Dodi Hartono merupakan warga Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Langkat yang menderita penyakit Hernia puluhan tahun, merupakan warga yang sempat Viral facebook beberapa waktu lalu.

Pada pak Dodi Hartono dan istri, Jun Ginting mengatakan, jangan dipandang dari nilai bantuan yang saya berikan ini, tapi pandang lah dari rasa persaudaraan kita sesama umat manusia yang diwajibkan untuk saling tolong menolong, ucap tokoh pemuda Jas merah tersebut.

“Titip salam dari bapak Ralin Sinulingga SE selaku ketua DPC PDI Perjuangan yang juga sebagai wakil Ketua DPRD Langkat dan bapak Romelta Ginting SE, selaku Ketua Fraksi PDIP” semoga bapak sehat-sehat dan rumahnya cepat terbangun, ucap nya.

Dodi Hartono juga mengatakan, terima kasih banyak untuk bantuan yang bapak berikan ini, semoga Allah membalas ribuan kali lipat, saya hanya bisa mendoakan bapak sekeluarga sehat-sehat dan diperbanyak rezekinya, ucap Dodi Hartono.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...