Selasa, April 16, 2024

Banteng Muda Indonesia Aceh Tinjau Langsung Banjir Aceh Tamiang

Date:

BMI – Lewati hujan dan gelapnya malam, Pengurus Dewan perwakilan daerah Banteng Muda Indonesi (DPD-BMI) Provinsi Aceh susur pendalaman Aceh Timur antarkan bantuan untuk korban banjir yang terisolir dipedalaman. Senin, (06/11/2022)

Ketua DPD BMI Aceh Faiza Rachmatullah, SE diwakilkan oleh Sekretaris DPD BMI Fakhrizal, ST hadir langsung ke lokasi banjir yang didampingi Ketua DPC BMI Aceh Timur, Razi dan Tim kepada awak media menuturkan, pada Minggu malam, (06/11), bahwa pihaknya baru selesaikan menyerahkan bantuan ke Aceh Tamiang dan Aceh Timur.

” Alhamdulillah hari ini baru selesai mengantarkan sedikit bantuan untuk saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir, semoga kiranya dapat bermanfaat dan terbantu” ujarnya

“Pada kesempatan ini kita fokus dua titik, yaitu Aceh Tamiang dan Aceh Timur, ini juga merupakan Instruksi dan semangat Banteng Muda Indonesia sebagai sayap Partai PDI Perjuangan untuk membantu masyarakat yang mengalami musibah bencana alam dan selalu bergandengan tangan bersama masyarakat setelah sebelumnya menyelesaikan program untuk membantu para “Pemuda Berprestasi”sebagai bentuk penghargaan dan semangat “Sumpah Pemuda” tandas Fahrizal ditengah derasnya hujan yang mengguyur.

Ketua DPD PDI Perjuangan Aceh, Muslahuddin Daud memimpin langsung penyerahan bantuan untuk korban banjir di dua kabupaten; Aceh Tamiang dan Aceh Timur, dia menyebut penyaluran bantuan ini sebagai wujud dari kepedulian kader partai untuk kemanusiaan.

Sementara itu, Geuchik Pante Labu, Zulzaljali yang mewakili warga Pante Labu dan Blang Seunoeng Kec. Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada pengurus BMI Provinsi Aceh, BMI Aceh timur, Keluarga Besar DPC PDI-P Aceh Timur Serta PAC Pante Bidari Dan Seluruh Tim, yang sudah bersusah payah menerebos hujan ditengah kegelapan untuk mengatarkan bantuan kepada warga kami di pedalaman yang terisolir akibat banjir.

“Kami ucapkan terimaksih banyak, kiranya Allah yang dapat membalasnya” ujarnya

Untuk saat ini uang tidak terlalu berarti bagi kami, Sambung Geuchik Zulzaljalali, tapi beras amat kami butuhkan,

“Jika beras ada, kami bisa masak dengan lauk seadaanya” jelasnya.

Dirinya menuturkan, sejauh ini juga sudah menerima sedikit bantuan yang disalurkan Muspika Pante Bidari. Kami ucapkan terimakasih atas bantuan dari saudaraku semuanya, semoga menjadi amal baik untuk saudara sekalian, amin, tutup Geuchi Pante Labu itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...