Rabu, Juni 19, 2024

Terus Bergerak Safari Kesehatan BMI Buleleng Sasar Desa Penyabangan

Date:

BMI – Safari kesehatan, Donor Darah,serta Penanaman pohon Pijer dan hiburan Bondres kembali dilaksanakan Sayap PDI Perjuangan,Banteng Muda Indonesia (BMI ) dibawah Komando Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG,yang pada Kesempatan ini Menyasar Masyarakat yang ada di Desa Penyabangan Kecamatan Gerogak Kabupaten Buleleng Minggu 06/11.

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat antusias menyambut pelaksanaan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh DPC BMI Buleleng yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Penyabangan kegiatan ini dimulai Pukul 9.30 Wita -selesai

Saat ditemui disela-sela Kegiatan Perbekel Desa Penyabangan Nyoman Sudiarta menyambut dengan baik upaya yang dilakukan oleh BMI dengan melaksanakan Safari Kesehatan terlebih lagi masyarakat sangat memerlukan pelayanan kesehatan terlebih lagi pelayanan yang diberikan tidak dipungut Biaya,dirinya berharap nantinya kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali tentunya dengan jumlah peserta yang lebih banyak lagi .

“Masyarakat sangat memerlukan pelayanan kesehatan terlebih lagi pelayanan yang diberikan tanpa dipungut biaya sehingga dapat meringankan beban masyarakat kami beberapa hari yang lalu kami sudah memberikan pengumuman kepada masyarakat akan adanya pemeriksaan kesehatan gratis dari BMI ini,namun hari ini masih banyak yang tengah melaksanakan upacara Keagamaan sehingga besar harapan kami nantinya kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali ,” .Ujar Mekel Sudiarta.

Ketua DPC BMI Kabupaten Buleleng, Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG mengatakan Safari Kesehatan merupakan program rutin BMI Kabupaten Buleleng yang terus dilakukan oleh BMI dibawah Pimpinan nya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat,selain itu kami saat ini juga mengembangkan budidaya Jagung Gembal sebagai upaya ketahanan Pangan di Buleleng “BMI ada bergerak untuk ikut menjaga kesehatan masyarakat dengan melakukan Safari Kesehatan yang berkelanjutan tentunya dengan tidak memungut biaya sehingga sedikit membantu meringankan beban masyarakat “ujar Ketua DPC BMI Ini.

Sementara itu salah satu masyarakat Desa Penyabangan Putu Suka Made Artawan Sangat menyambut baik apa yang dilaksanakan oleh BMI dengan memperhatikan kesehatan masyarakat terlebih lagi para kaum lansia dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis untuk meringankan beban masyarakat “Saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh BMI dengan memperhatikan kesehatan masyarakat lewat program nya Safari kesehatan tentunya sangat membantu bagi masyarakat yang membutuhkan terlebih lagi yang sudah berusia lanjut,”Pungkas Artawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...