Selasa, Mei 21, 2024

Banteng Muda Indonesia Gelar Bakti Sosial Di Malahing

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat pesisir khususnya malahing.

Ferza Agustia Darma Ketua Banteng Muda Indonesia(BMI) Kota Bontang, mengatakan bahwa sebenarnya Banteng Muda Indonesia sendiri telah mempunyai program kerja yang akan dilaksanakan setelah ramadhan.

“Sebenarnya kami punya program kerja sendiri yaitu Banteng muda bersama rakyat,Insyaaallah akan di laksanakan setelah lebaran khususnya untuk daerah pesisir,’’ujarnya.

Ditambahkan Ferza kegiatan ini adalah inisiatif dari teman-teman Banteng muda dan Baguna untuk bakti sosial, biasanya kami berbagi takjil tapi sekarang dikemas berbeda karena warga pesisir jarang tersentuh di momen ini BMI dan Baguna ingin mengisi kesempatan itu untuk menyentuh masyarakat yang ada didaerah pesisir.

Dalam kegiatan ini pun dihadiri Wakil Walikota Bontang sebagai kader PDI perjuangan, pengurus Banteng muda Indonesia, DPC,dan Ketua Baguna

“untuk paket sendiri ada 60 paket yang akan di bagikan untuk masyarakat malahing, sebenarnya ada 55 kk di malahing tapi kami lebihkan siapa tau nanti ada yang lebih membutuhkan,”tutup ferza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...