Kamis, April 18, 2024

Banteng Muda Indonesia Mojokerto Gaet Generasi Milenial

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia DPC Kabupaten Mojokerto bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto melaksanakan giat menggaet para generasi milenial kadernya di Dapil 3 diantaranya, Kecamatan Trowulan, Sooko dan Puri untuk Berpendidikan Politik dan Kewirausahaan bertempat di teras pendopo Cafe Seloaji, Jalan Raya Desa Jatipasar, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa-Timur

Pada acara pelaksanaan giat Sarasehan bertemakan ” Pendidikan Politik Dan Kewirausahaan Untuk Generasi Milenial” yang dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Mojokerto, H. Achmad Anwar mengatakan, bahwa sangatlah penting bagi para kader PDIP Kabupaten Mojokerto untuk mengikuti Pendidikan Politik agar pemahaman tentang politik bisa bertambah guna bisa memperkuat dan mensolidkan kekuatan PDIP di tahun 2024 nanti.

“Saya berharap kepada para kader generasi penerus agar ilmu yang didapat bisa memiliki manfaat dan menambah wawasan serta bisa berjuang untuk kemenangan PDI-P di Kabupaten Mojokerto pada tahun 2024 pesta Demokrasi,” papar H. Anwar.

Sementara itu Kepala DPC BMI Kabupaten Mojokerto, Jopi Hartono, S.T yang juga calon peserta anggota DPRD Kabupaten Mojokerto dari PDI Perjuangan pada pesta Demokrasi tahun 2024 dapil 3 didepan para kader generasi muda Milenial PDI-Perjuangan mengatakan, sebagai generasi muda harus selalu tampil di garda depan.

“Melalui BMI akan terus digodok para generasi muda penerus bangsa ini menjadi politikus yang handal untuk berpolitik yang baik dan santun tidak saling menjegal sesama kader PDI-P. Masa depan bangsa ada di pundak generasi pemuda penerus bangsa. Jauhi dan hindari bernarkoba serta berantas korupsi yang merupakan musuh besar Bangsa Indonesia,” tegas Jopi.

Selain itu, Jopi juga mengajak para kader generasi muda PDI-P Kabupaten Mojokerto, melalui BMI kita akan kembangkan kewirausahaan dengan motto ‘ada niat, tekat dan semangat’

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...