Rabu, Juni 19, 2024

Bendum BMI Kaisar Salurkan Bantuan Tiga Unit Mobil Ambulance

Date:

BMI – Bendahara Umum DPP Banteng Muda Indonesia (BMI), Kaisar Kiasa Kasih Said Putra menyalurkan bantuan tiga unit mobil ambulance untuk kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Tiga unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh putra sulung Ketua Banggar DPR RI sekaligus politisi senior PDI Perjuangan, MH. Said Abdullah ini kepada Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sumenep.

Kaisar Kiasa Kasih Said Putra mengatakan, tiga unit mobil ambulance yang disalurkan masing-masing untuk wilayah Kecamatan Kota Sumenep, Lenteng dan kepulauan.

“Hari ini kami menyerahkan bantuan mobil ambulance kepada AKD untuk nantinya digunakan kepada masyarakat. Kali ini yang kita salurkan sebanyak tiga unit mobil ambulance,” kata Kaisar usai penyerahan mobil ambulance di kediamannya Jl. Jenderal Ahmad Yani, Rabu (5/1/2022).

Ia menjelaskan, fasilitas penunjang pelayanan kesehatan yang diberikan tersebut harus benar-benar dimanfaatkan dengan baik.

“Tujuannya agar kesehatan masyarakat di Sumenep ini dapat terintegrasi cepat dan tepat. Ini semua untuk kepentingan masyarakat,” jelasnya.

Lanjut Kaisar, bantuan mobil ambulance akan terus dilakukan untuk setiap kecamatan di Kabupaten Sumenep. Namun mengenai realisasinya dilakukan secara bertahap.

“Yang lain bertahap, sekarang yang sudah terlaksana tiga unit dan sebelumnya sudah enam unit mobil ambulance,” terang putra sulung MH. Said Abdullah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...