Selasa, Juli 23, 2024

BMI Akan Terus Lakukan Giat Sosial Penyemprotan Desinfektan

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Kabupaten Semarang melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan Desinfektan untuk pencegahan covid-19.

Kegiatan tersebut di ikuti anggota Banteng Muda Indonesia Kabupaten Semarang,BAGUNA,Komunitas Juang serta Funsionaris PDIP kabupaten Semarang di pimpin langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Semarang Ngesti Nugraha,SH,MH.

Dalam sambutannya kegiatan tersebut instruksi dari Ketua Umum PDIP Ibu Hj.Megawati Sukarno Putri untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi virus Corona.

Lebih lanjut masyarakat untuk tenang dalam menjalankan keseharian dan waspada dalam menghadapi wabah ini.

Acara dimulai dari Bawen kantor DPC PDIP Kabupaten Semarang semua relawan bergerak menuju pasar Kembang sari di wilayah Tengaran untuk melakukan penyemprotan cairan Desinfektan.

Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Semarang Pascalis Abner menghimbau agar masyarakat kabupaten Semarang untuk selalu waspada,jangan lengah dalam menjaga diri sendiri dengan pola hidup bersih dan sehat.

Selain itu,patuhi himbauan pemerintah akan Social Distancing dan menjauhi keramaian untuk memutus mata rantai virus tegasnya.

Banteng Muda Indonesia kabupaten Semarang tidak hanya sekedar melakukan penyemprotan cairan Desinfektanq tapi juga membagi bagikan masker,handspray dan memberikan edukasi kepada masyarakat agar terhindar dari virus Corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...