Jumat, April 19, 2024

DPC BMI Labusel Berikan Masker Gratis Ke Masyarakat

Date:

BMI – Jajaran pengurus DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Labuhanbatu Selatan (Labusel) membagikan masker secara gratis kepada warga di Jalinsum-Simpang Tiga Bukit, Kel. Kotapinang, Kec. Kotapinang.

Kegiatan tersebut untuk membantu mencegah penularan virus Corona (Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di sejumlah daerah di Tanah Air. Selain itu, juga merupakan bentuk keprihatinan atas habisnya stok masker di pasaran.

Pembagian masker dipimpin oleh Ketua DPC BMI Labusel, Rahmad Aruan. Sasaran penerima masker ini adalah warga, khususnya pengguna jalan, baik roda empat maupun roda dua yang melintas.

Kegiatan tersebut mendapat sambutan antusias masyarakat. Terbukti, hanya dalam hitungan menit, 500 an masker ludes dibagikan kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, ternyata aksi kami mendapat sambutan baik dari masyarakat. Hanya dalam waktu singkat, seluruh masker telah habis dibagikan. Total ada 500 lembar masker yang dibagikan,” kata Rahmad kepada wartawan.

Dikatakan, pembagian masker gratis ini, sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian DPC BMI Labusel terhadap kesehatan masyarakat, sekaligus upaya pencegahan penularan virus Corona yang saat ini sedang mewabah di berbagai daerah. Selain itu kata dia, bakti sosial tersebut untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan masker, karena stok di pasar kosong.

“Kita sangat prihatin, saat ini masker tidak ada dijual di pasaran. Mudah-mudahan, dengan begini pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya tergugah, sehingga stok masker di apotek dan tiko obat tersedia,” pungkasnya.

Rahmad berharap bantuan tersebut berarti bagi masyarakat penerima. Dia pun mengajak warga agar tidak panik dengan situasi saat ini dan mendukung berbagai upaya dalam mencegah penularan virus Corona.

Dewan Penasehat DPC BMI Labusel yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Labusel, H. Zainal Harahap didampingi Dewan Pengarah Jamal Harahap ketika melepas Baksos tersebut memberikan apresiasi terhadap DPC BMI Labusel. Menurutnya, wabah virus Corona ini harus menjadi perhatian seluruh elemen, sehingga penanganannya lebih mudah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...