Sabtu, Juli 13, 2024

BMI Bagikan Sembako Kepada Warga Petugas Kebersihan Di Solo

Date:

BMI – Warga Kota Solo, Jawa Tengah yang kurang mampu mendapat bantuan sembako dari sayap Partai PDI Perjuangan, Banteng Muda Indonesia (BMI) Sabtu (29/1/2022).

Bakti sosial dalam rangkaian HUT ke 49 PDI Perjuangan untuk memberikan paket sembako khusus bagi warga yang bekerja sebagai petugas kebersihan.

“Ini diawali oleh temen-temen BMI sayap Partai PDI Perjuangan yang peduli terhadap kondisi pandemi Covid-19. Biarpun sedikit, namun terus saya sampaikan ke temen-temen, raketang sitik udu (meski sedikit tapi membantu),” terang Ketua DPC PDI Perjuangan, FX Hadi Rudyatmo.

Dengan kegiatan yang dilakukan BMI tersebut, Rudy berharap untuk sayap-sayap partai yang kain untuk segera menyesuaikan, mengingat masih banyak warga yang membutuhkan terutama kebutuhan pokok.

“Jangan hanya partai saja yang diurus. Penderitaan orang lain pun juga harus kita perhatikan. Hidup harus bermanfaat baik untuk diri sendiri maupun orang lain,” jelas mantan Wali Kota Solo ini.

Muhammad Zain, Selaku Ketua BMI Kota Solo, menjelaskan sasaran bantuan untuk warga kurang mampu atau petugas kebersihan Kota Solo di setiap kelurahan.

“Jadi kita memberikan, paket sembako berupa gula, mie instant minyak goreng, beras, teh. Karena ini memang dalam rangkat HUT PDI Perjuangan kita sebagai sayap partai siap untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...