Sabtu, Desember 2, 2023

Bung Irwan: Peran Kaum Intelektual Sangat Diperlukan Di Republik Ini

Date:

BMI – Sekretaris DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung Irwansyah Agung sampaikan ucapan selamat Dies Natalis untuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang kini berusia 75 Tahun pada Sabtu (05/02/2022).

Bung Irwan mengatakan bahwa, sepanjang perjalanan nya, HMI telah banyak kiprah membantu pembangunan di Provinsi Lampung dan Indonesia secara luas melalui para kader-kader hebat disetiap tingkatan struktural nya.

“Saya cukup merasakan aura positif dalam gerakan intelektual para kader HMI. Semua pihak pasti berharap hal serupa, dimana HMI Se-Lampung khususnya mampu menjaga stabilitas dari berbagai sektor dalam mengawal pembangunan di Provinsi Lampung ini,” Kata Bung Irwan dalam siaran pers nya.

Sekretaris DPD BMI Provinsi Lampung itu juga berharap, di usia HMI yang sudah menginjak 75 Tahun selalu senantiasa hadir untuk menjadi penyambung lidah rakyat dalam memperjuangkan hak-hak sebagai warga negara.

“Sebagaimana yang pernah dikatakan Bung Karno kala itu, dimana peran para kaum intelektual sangat diperlukan di republik ini. Menjadi salah satu organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia, tentu HMI diharapkan mampu berperan aktif mengisi komposisi strategis dalam upaya meningkatkan pertumbuhan dan kemajuan di Provinsi Lampung khususnya, maju terus HMI Yakin Usaha Sampai,” ujar tokoh Pemuda asal Lampung Utara itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Hadirkan 1500 Peserta, BMI Kab. Bone Gelar Kampung Banteng Untuk Ganjar – Mahfud

BMI - DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Bone,...

Komitmen DPD BMI Banten dalam Aksi Nyata Memberikan Bantuan kepada Masyarakat

BMI - Dewan Pimpinan Daerah Banteng Muda Indonesia (DPD...

Kampanye di Merauke, Ganjar Janjikan Program “Satu Desa, Satu Fasilitas Kesehatan”

BMI - Calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo,...

Mahfud MD Mengangkat Program Dana Guru Ngaji untuk Meningkatkan Kesejahteraan Pendidik Keagamaan

BMI - Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut tiga,...