Selasa, April 16, 2024

BMI Balikpapan Bagikan Ratusan Takjil Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Date:

BMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) PDI Perjuangan Kota Balikpapan berbagi Takjil gratis di depan rumah jabatan wakil wali kota Balikpapan yang beralamatkan Jalan Ars Muhammad RT 29 No 1 Kelurahan Klandasan Ulu, Kamis (28/4/2022) sore.

Kegiatan yang berbasis sosial ini dipimpin oleh Ketua DPC BMI PDI Perjuangan Arif Setyo. Sebanyak 350 takjil diberikan kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara roda dua.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan selama bulan ramadhan, hanya saja tempatnya berubah-ubah,” ujarnya kepada awak media.

Lanjut Arif mengatakan, lokasi ini menjadi salah satu titik pembagian takjil organisasi sayap PDI Perjuangan,

karena bukan badan jalan protokol sehingga tidak menimbulkan kemacetan dan beresiko kecelakaan saat BMI PDI Perjuangan menyebarkan takjil.

“Kita tidak mungkin membagikan di area jalan protokol, karena tidak mau masyarakat menjadi korban (kecelakaan),” ucap Arif.

Ya, memang di bulan penuh berkah ini. Kegiatan berbagi takjil merupakan tradisi atau ciri khas bulan ramadhan untuk bisa berbagi kepada sesama.

Meskipun demikian, kegiatan ini diharap tidak hanya dilakukan saat bulan ramadhan saja melainkan di setiap saat dapat diimplementasikan, sehingga masyarakat yang membutuhkan juga merasakan nikmat yang sama.

Arif mengimbau kepada masyarakat Kota Balikpapan untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran yang telah diputuskan Pemerintah.

Apalagi saat ini Kota Balikpapan kembali ditetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) menjadi level III. “Jaga kesehatan dan tetap jalankan prokes,” serunya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...