Selasa, April 16, 2024

BMI Bandar Lampung hadir Bantu Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Date:

BMI – DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Lampung menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan makanan dan sejumlah sembako kepada sejumlah warga di wilayah Kota Bandar Lampung.

Bantuan makanan sembako yang diberikan merupakan bantuan pribadi dari pengurus dan anggota-anggota DPD BMI Provinsi Lampung sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama warga.

Menurut Ketua BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa ‘kegiatan BMI Berbagi’ merupakan bentuk empati organisai kepada warga yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Ia berharap pemberian tersebut mampu meringankan beban masyarakat di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat ini.

“Kami, dari DPD BMI Lampung memberikan beberapa bantuan kepada masyarakat sekitar guna meringankan sedikit beban mereka,” kata Piego Wiliyasa.

Ia menyadari bantuan yang diberikan tidak terlalu besar tapi diharapkan bisa membantu masyarakat, dan Piego pun menghimbau masyarakat kuat dan bersabar menghadapi pandemi ini.

Ia menambahkan kegiatan BMI berbagi dilakukan pengurus dan anggota BMI sudah berjalan sekitar satu bulan dan dilakukan setiap Jumat, menyasar pengemudi gojek, masyrakat lemah seperti pemulung, dan warga lain yang tidak mampu.

“Bantuan itu tujuannya menggugah masyarakat mampu termotivasi saling tolong menolong kepada rakyat yang terkena dampak pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...