Kamis, April 18, 2024

BMI Banggai Anjangsana di Dua Panti Asuhan Luwuk

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Banggai membagikan berkah Ramadan 1443 H kepada pada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Aisyiyah Kelurahan Luwuk dan yayasan Babasal Mombasa Kelurahan Karaton.

Kebahagiaan anak panti asuhan terpancar ketika rombongan BMI Banggai anjangsana ketempat tersebut dan memberikan sumbangan yang diserahkan langsung oleh Ketua Rudi Harun Suleman.

Mendatangi panti asuhan, BMI yang merupakan sayap PDI Perjuangan, ingin mewujudkan bentuk kepeduliannya lewat berbagi di bulan yang penuh berkah ini. Dengan berbagi dapat menjadi bukti kepedulian terhadap sesama.

Berbagi berkah Ramadan yang dilakukan BMI Banggai ke Panti Asuhan Aisyiyah dan Yayasan Babasal Mombasa tersebut dalam bentuk sembako dan santunan uang tunai.

Ketua BMI Banggai Rudi Harun Suleman mengatakan, di bulan suci Ramadan ini, sebagai muslim tidak hanya waiib menunaikan ibadah puasa. Di Bulan ini identik dengan saling berbagi dengan sesama, khususnya berbagi kepada mereka yang membutuhkan. “Dan itulah yang kami tanamkan di BMI Banggai bersama-sama. Bisa saling berbagi dengan sesama,”sebutnya.

Rudi menambahkan, penyaluran santunan sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah dan Babasal Mombasa adalah berkah di bulan Ramadan karena bisa berbagi kebahagiaan kepada anak-anak generasi penerus.

“Semoga dengan paket sembako dan santunan uang tunai dapat memberi keceriaan pada anak panti asuhan dalam merayakan Idul Fitri nanti,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...