Selasa, April 16, 2024

BMI Buleleng Sasar Desa Pakisan Gelar Baksoskes

Date:

BMI – Bakti Sosial Kesehatan yang digagas DPC Banteng Muda Indonesia (BMI) kabupaten Buleleng kini sasar Desa Pakisan Kecamatan Kubutambahan.

Bertempat di Balai Banjar Dusun Tegeha, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng pada Minggu,(04/09) berlangsung kegiatan bakti sosial Kesehatan yang digagas DPC BMI Kabupaten Buleleng.

Ditemui disela-sela kegiatan, Perbekel Desa Pakisan Gede Wijaya mengungkapkan, sangat mengapresiasi kegiatan safari Kesehatan yang dilaksanakan BMI Buleleng karena bisa mengurangi beban masyarakat dan dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan. “ dengan diadakannya pengobatan gratis ini menjadi meringankan beban masyarakat kami dan masyarakat kami sangat mendukung sekali kegiatan semacam ini ”. Ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Komisi 2 DPRD Provinsi Bali Gede Kusuma Putra mengatakan, pihaknya mengapresiasi kegiatan yang digagas DPC BMI Buleleng ini karena ini merupakan bukti bentuk kepedulian kepada masyarakat.” Setidaknya melalui kegiatan ini bisa meringankan beban masyarakat dan ini bagian dari jemput bola kepada masyarakat sangat luar biasa ”. Ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPC BMI Kabupaten Buleleng, Dr. dr. Ketut Putra Sedana, Sp.OG menjelaskan, ini merupakan program BMI Kabupaten Buleleng yang rutin turun kemasyarakat salah satunya melalui bakti social Kesehatan ini karena ingin mengimplementasikan visi misi PDI Perjuangan yang senantiasa peduli dengan masyarakat dan harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat. “ karena dengan kita berada ditengah masyarakat, apapun juga kondisi masyarakat kita akan tahu, kita harus siap melihat, siap mendengar untuk mencari apa yang menjadi permasalahan di desa yang tentunya nanti akan bisa kita komunikasikan bersama teman-teman untuk mencari solusinya ”. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...