Selasa, Mei 21, 2024

BMI DKI Jakarta harus selalu ingat sejarah bangsa

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi DKI Jakarta mendukung gerakan dan membuka ruang seluas-luasnya bagi para pemuda berkreasi dan berekspresi, termasuk di ranah politik. Ketua Umum BMI DKI Jakarta yang baru dilantik, Anta Ginting, mengatakan BMI DKI Jakarta akan membuka ruang selebar-lebarnya untuk aktifitas anak muda, apalagi tahun politik menuju Pemilu 2024 sudah di depan mata dan tahapan-tahapannya pun sudah dimulai.

Anta Ginting sendiri dilantik sebagai Ketua DPD BMI DKI Jakarta mengingatkan kembali bahwa Tahun politik ini akan penuh tantangan. Karenanya ia berharap rekan-rekan BMI DKI Jakarta dan seluruh keluarga besar PDI Perjuangan untuk selalu mementingkan kepentingan partai di atas kepentingan pribadi sebagai kader.

Ia juga menegaskan, BMI DKI Jakarta harus selalu ingat sejarah bangsa, sebagai teladan dan pelajaran untuk menjadi karakter bangsa yang kuat.

“Sebentar lagi kita akan merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang dimana persatuan dan kesatuan salah satu hal yang sangat penting sebagai salah satu bentuk karakter bangsa kita,” ujar dia.

Anta Ginting juga memastikan bahwa BMI DKI Jakarta sebagai sayap PDI Perjuangan akan terus melanjutkan perjuangan partai, dan akan selalu tegak lurus dengan kebijakan-kebijakan partai.

“Kami BMI DKI akan berjuang sampai titik darah penghabisan dalam mewujudkan kemenangan Partai, yakni Hattrick atau tiga kali menang pemilu secara beruntun,” ungkapnya.

“Kami meyakini salah satu perkataan Bung Karno yaitu; Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia. Dengan landasan itu lah saya percaya bahwa pemuda-pemuda yang dimiliki PDI Perjuangan akan terus berjuang di garis partai demi mengutamakan Rakyat,” kata Anta Ginting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...