Selasa, April 16, 2024

BMI Cup, Bangkitkan Kembali Atlet Bola Voli Di Ponorogo

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Ponorogo bekerja sama dengan DPC PDI Perjuangan Ponorogo menyelenggarakan turnamen bola voli untuk yang pertama kalinya. Bertempat di GOR Singodimejo, turnamen tersebut dibuka pada Sabtu (26/2/2022) malam.

Ketua DPC BMI Ponorogo, Cholik Agus Dianto, mengatakan, dirinya ingin membangkitkan potensi atlet bola voli di Ponorogo. Dulunya, terdapat klub bola voli di Ponorogo yang hebat, seperti Brojomusti, Sparta, Macan Putih, dan lain-lain.

“Kita ingin flashback, tanpa uang bukan menjadi halangan untuk meraih kesuksesan. Klub-klub ini bisa tumbuh. Bergantung pada motivasinya,” ucapnya di sela pertandingan bola voli.

Menurutnya, BMI hadir sebagai starter. Semakin banyak event dan turnamen yang diikuti, maka semakin akan tercapai menuju Ponorogo Hebat.

“Kita abaikan ego sektoral. Biar Ponorogo punya klub yang besar. Semakin banyak event, turnamen, semua yang kita inginkan akan tercapai menuju Ponorogo hebat terutama bola voli,” lanjut suami Lisdyarita itu.

Turut hadir pada kesempatan tersebut di antaranya, Sekjen DPP BMI, Narendra Kartiyasa Kiemas. Ia mengucapkan terima kasih kepada BMI Ponorogo sudah bekerja keras mengadakan event bola voli untuk pertama kalinya di tingkat DPP dan DPC BMI.

“Kita diajarkan untuk bekerja dulu, haslinya dilihat nanti. DPP melihat ini sesuai dengan visi misi Partai. Semoga cita-cita BMI Ponorogo Hebat menciptakan tim bola voIi di masa depan berjalan dengan baik,” harapnya.

Wakil Bupati Ponorogo, Lisdyarita, juga berkesempatan hadir dalam pembukaan BMI Cup 2022. Menurutnya, dengan adanya turnamen ini, hobi generasi muda dan para atlet bola voli bisa tersalurkan.

“Saya apresiasi sekali dengan organisasi sayap dari PDI Perjuangan. Teman-teman sudah hampir tidak bisa menyalurkan hobi. Maka dengan adanya BMI Cup bisa menyalurkan hobi teman-teman, bisa menjaring bibit-bibit atlet Ponorogo,” paparnya.

Selain itu, dengan adanya BMI Cup bisa meningkatkan perekonomian para pelaku UMKM dengan mendirikan stand jualannya di sekitar lokasi.

“Hobi berjalan, UMKM juga berjalan, menyatukan semuanya kembali,” tandasnya.

Perlu diketahui, turnamen bola voli BMI Cup 2022 masih termasuk dalam rangkaian HUT ke-49 PDI Perjuangan, yang memperebutkan Piala Bupati Ponorogo dan Wakil Bupati Ponorogo. Turnamen diikuti sebanyak 32 tim dan dimulai pada 26 Februari sampai 5 Maret 2022. Walaupun saat ini Ponorogo masih level 2, turnamen bola voli BMI Cup digelar dengan prokes ketat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...