Selasa, April 16, 2024

BMI dan Warga Antusias Hadiri Mujahadah Robu’usanah Wahidiyah Kabupaten Malang

Date:

BMI – Departemen pembina kanak-kanak wahidiyah kabupaten malang menyelenggarakan Mujahadah Robu’usanah di halaman pendopo kantor bupati malang pada Kamis, (16/03/23). Acara ini dihadiri 40.000 jamaah dan disiarkan secara virtual dengan lebih dari 1000 penonton.

Antusiasme masyarakat terasa sangat kuat karena hadirnya Romo K.H. Abdul Majid Ali Fikri, S.HI., M. Hum. Pengasuh Yayasan Perjuangan Wahidiyah dan Pondok Pesantren Kedunglo Kediri.

Romo K.H. Abdul Majid Ali Fikri menyerukan “mari kita sama-sama berjuang mendekatkan diri kepada Alloh SWT karena tidak ada beda antara belum atau sudah dewasa, dimana kanak-kanak sendiri sebagai infrastruktur dalam mendekatkan diri pada Alloh SWT.”

Turut hadir Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi, Wakil Walikota malang Sofyan Edi Jarwoko, Ketua MUI Kab. Malang KH Muhammad Fadol Hija, anggota DPRD Kab Malang Budi Kriswiyanto, Forkopimda kabupaten Malang Dan Ketua Banteng Muda Indonesia Kab. Malang Wahyudi Prasetyo.

Bupati Malang Drs. H. M. Sanusi berpesan “dengan adanya kegiatan ini untuk bersama sama berdoa agar Kabupaten Malang terhindar dari segala cobaan dan menjadi masyarakat yang Makmur seta berdoa bersama Romo yai agar kegiatan maksiat tidak ada lagi di kabupaten Malang.”

Banteng Muda Indonesia Kabupaten Malang dalam hal ini mendukung gerakan religius yang juga sudah terpatri dalam ayat pertama Pancasila.

Ketua Banteng Muda Indonesia kab. Malang Wahyudi Prasetyo menyampaikan “Banteng Muda Indonesia siap berpartisipasi penuh dalam giat-giat yang positif dalam kesenian, edukasi, sosial serta agamis.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...