Selasa, April 16, 2024

BMI Kabupaten Pesawaran Siap Menangkan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran siap menghantarkan dan memenangkan Ganjar Pranowo untuk Presiden RI dari PDI Perjuangan hingga hatrick 2024.

“Ya, kami siap dukung dan kawal Pak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024, PDI P Hatrick ketiga kalinya berturut -turut, sesuai instruksi Ketua Umum Ibu Megawati, Ketua DPD Pak Sudin, dan Ketua DPP BMI, dan DPD BMI Provinsi Lampung,” jelas Ris Paili selaku Ketua DPC BMI Pesawaran kepada wartawan, Minggu (23/4/2023).

Ia juga menyebutkan, keluarga besar BMI gas pol bergerak aksi solid dan bersinergi saling bahu membahu dan gotong royong untuk Pak Ganjar, karena ini perintah yang harus dijalankan secara maksimal merebut kemenangan suara rakyat untuk Pemilu 2024 di Kabupaten Pesawaran.

“Gerakan ini sampai ke tingkat desa merebut suara rakyat, khususnya suara anak muda dengan alat strategis yang telah dipersiapkan untuk menghantarkan Pak Ganjar sebagai Presiden 2024,” tandasnya.

Ris Paili menambahkan, tentunya di Hari kemenangan Idul Fitri 1444 Hijriyah atas dipilihnya Ganjar Pranowo selaku Gubernur Provinsi Jawa Tengah sebagai calon Presiden 2024.

“Ini sebuah sinyal konsolidasi kekuatan bagi PDI-P beserta sayap partai khususnya BMI mendukung penuh Ganjar Calon Presiden RI yang bisa berpeluang besar meraih hatrick di Pemilu 2024,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...