Selasa, April 16, 2024

BMI Karawang Bergerak Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Edukasi Covid-19

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Kabupaten Karawang pagi hingga sore tadi melakukan kegiatan bakti sosial penyemprotan cairan Disinfektan Membagikan Masker untuk pencegahan covid-19.

Penyemprotan tersebut dilakukan atas permintaan dari masyarakat Perumahan Puri 1 dan Puri 2 Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Teh Fiqa yang menjabat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menyampaikan bahwa kegiatan hari ini adalah bentuk kepedulian partai dalam rangka mensukseskan program Pemerintah untuk menanggulangi wabah covid 19 yg saat ini melanda Indonesia khususnya di Kabupaten Karawang.

Sementara itu Diki Koswara, SE yang mendampingi kegiatan tersebut menghimbau agar masyarakat yang ada di Puri 1 dan 2 untuk selalu waspada menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Mematuhi himbauan pemerintah untuk melaksanakan Protokol Kesehatan , menjaga jarak dan menjauhi keramaian sebagai upaya memutus mata rantai virus , tegas wakil ketua DPC BMI Karawang tersebut.

Banteng Muda Indonesia Kabupaten Karawang dalam kegiatan tersebut bukan hanya sekedar melakukan penyemprotan cairan Disinfektan saja tetapi juga memberikan masker serta mengedukasi masyarakat agar terhindar dari virus Corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...