Jumat, April 19, 2024

BMI Ponorogo Terjun Langsung Bantu Perbaikan Mushola

Date:

BMI – Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Ponorogo, Cholik Agus Dianto atau biasa disapa CAD mendampingi kunjungan kerja Ina Ammania, anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI dari Dapil Jatim VII (Ngawi, Magetan, Ponorogo, Trenggalek dan Pacitan) di berbagai tempat di Ponorogo.

CAD mengatakan, sudah menjadi kewajibannya sebagai kader Banteng untuk sebisa mungkin bisa memberikan yang terbaik kepada PDI Perjuangan. Hal itu sebagai komitmennya dalam berpartai.

Ketua BMI yang merupakan salah satu organisasi sayap PDI Perjuangan ini meluangkan waktunya untuk mendampingi Ina Ammania selama kunjungan kerja di Ponorogo.

Titik kunker Ina, di antaranya Sentra Industri Tambak Bayan, mushola di Biting Kecamatan Badegan, industri tas anyaman jali-jali, serta kelompok Posyandu dan Lansia di Campursari, Sambit.

“Kita ini tunduk dan patuh serta tegak lurus pada instruksi partai. Bu Ina juga kepanjangan tangan dari DPP, dan ke sini dalam rangka menjalankan tugas-tugas kedewanan. Untuk itu saya sebisa mungkin memberikan yang terbaik dengan mendampingi beliau,” ujarnya.

Saat mendampingi Ina di Mushola Nurul Huda, Desa Biting, Kecamatan Badegan, dia mendengar keluhan warga setempat soal adanya penyangga mushola yang rusak, yang bisa membahayakan jamaahnya.

Saat itu juga, suami Wakil Bupati Ponorogo Lisdyarita ini merogoh kocek pribadi untuk membantu perbaikan tiang penyangga mushola tersebut.

“Memang kondisi lainnya masih bagus. Lantai, tembok, cat dinding, kelihatan baru dan bagus. Tapi penyangganya ada yang rusak, ini bahaya bagi jamaah kalau sampai roboh. Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa untuk membantu perbaikannya,” harap CAD.

“Mari terus saling gotong royong dengan sesama, dan jangan suka melupakan kebaikan atau uluran tangan orang lain,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...