Selasa, April 16, 2024

BMI Tautung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran  di Siualuompu

Date:

BMI – Taput. Pengurus Banteng Muda Indonesia (BMI) PAC Tarutung, Sabtu (19/2/2022) melakukan aksi peduli sesama’ kepada 4 keluarga yang menjadi korban musibah kebakaran di Jalan Patuan Anggi, tepatnya di depan RSUD Tarutung Siualuompu, Kelurahan Hutoruan X, Kecamatan Tarutung, Kabupaten Tapanuli Utara.

Ketua BMI PAC Tarutung Jhonson Edy Simanjorang didampingi Sekretaris Torus Lumban Gaol dan pengurus lainnya, menyerahkan bantuan sembako berupa beras, mie instan, telur, gula dan minyak goreng kepada setiap keluarga korban.

“Semoga keluarga yang tertimpa musibah pada hari Rabu lalu tetap kuat, sehat dan tabah dalam menghadapi ujian ini. Kami berdoa agar dikemudian hari para bapak dan ibu serta keluarga akan memperoleh suka cita dan rejeki yang berlimpah,” kata Edy.

Menurutnya, kedatangan BMI PAC Tarutung ini kiranya mampu memberikan penghiburan bagi para korban. “Ini bentuk keperdulian terhadap saudara-saudari kami yang tertimpa musibah, walaupun nilainya tidak seberapa semoga tidak mengurangi nilai persaudaraan diantara kita,” ucap Jhonson Edy Simanjorang.

Dilaporkan, kebakaran yang terjadi pada hari Rabu malam, (16/2/2022), mengakibatkan 3 rumah rusak berat yang dihuni keluarga Gregorius Manoda Banjarnahor, keluarga Parlindungan Simamora, keluarga Ramlan Purba serta 1 rumah dengan kondisi rusak ringan, rumah yang dihuni oleh Amrin.

Parlindungan Simamora, mewakili keluarga korban mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus BMI PAC Tarutung.

“Terimakasih kepada BMI yang telah memberikan penghiburan kepada kami semua, yang juga turut merasakan duka yang kami alami. Semoga kegiatan keperdulian terhadap sesama ini akan tetap dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...