Selasa, April 16, 2024

DPC BMI Kabupaten Cirebon Kembali Bagi-bagi Sembako

Date:

BMI – Organisasi sayap partai besutan Megawati Soekarno Putri, Banteng Muda Indonesia (BMI) kembali melakukan aksi bakti sosial kepada masyarakat.

Kali ini, pembagian sembako yang dipusatkan di Desa Mertapada Wetan tepatnya di Perumahan Griya Mertapada Asri, Kecamatan Astanajapura bekerja sama dengan PT Hulu Migas Jabar membagikan 125 paket sembako.

Bendahara DPC BMI Kabupaten Cirebon, Aditiarhafid kepada FC mengatakan, pihaknya sengaja membagikan sembako kepada masyarakat Astanajapura adalah dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan. Yang pada intinya adalah DPC BMI Kabupaten Cirebon ingin berbagi dengan sesama.

“Kata orang-orang sih ini tuh munggahan dalam rangka menyambut bulan puasa Ramadan. Dan munggahan ala BMI Kabupaten Cirebon ya kita bagi-bagi sembako dengan sesama, tujuannya adalah untuk meringankan beban selama bulan puasa,” kata Adit sapaan akrabnya, Senin (4/4).

Dikatakan Adit, sembako yang diberikan kepada masyarakat adalah berupa minyak goreng sebanyak 2 liter, beras 2,5 kilogram, gula pasir 1 kilogram serta beberapa mie instan.

“Awalnya PT Hulu Migas Jabar hanya memberikan minyak goreng. Masa hanya sebatas minyak goreng saja. Maka sebagai pelengkap lainnya adalah dari kami-kami untuk melengkapi,” paparnya.

Masih dikatakan Adit, selain pembagian sembako yang bertujuan adalah untuk meringankan beban masyarakat, tujuan lainnya adalah untuk memperkenalkan BMI kepada masyarakat luas. “BMI bukan LSM atau ormas, tetapi kami adalah organisasi sayap partai,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...